32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikHarlah ke-51 PPP di Makassar, Imam Fauzan Komitmen Tingkatkan Perolehan Kursi Parlemen

Harlah ke-51 PPP di Makassar, Imam Fauzan Komitmen Tingkatkan Perolehan Kursi Parlemen

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PPP merayakan hari lahir (Harlah) ke-51 tahun di Gor Sudiang Makassar pada Sabtu (27/1) hari ini. Agenda ini merupakan puncak perayaan partai berlambang ka’bah itu.

Hadir dalam agenda ini pengurus internal mulai dari Ketum DPP PPP Muhammad Mardiono, Waketum Amir Uskara, Ketua DPP Bappilu Sandiaga Uno, Wamenag Saiful Rahmat Daisuki, hingga anggota Fraksi PPP DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota.

Hadir juga Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Waketum DPP Hanura Arwani, Ketua DPW PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri dan Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara selalu tuan rumah menyampaikan bahwa seluruh panitia yang terlibat pada perayaan Harlah ke-51 ini ialah kader partainya.

“Izin Ketum kami sampaikan, bahwa semua yang terlibat dalam kesuksesan acara ini mayoritas anak muda, yang merupakan kader PPP,” kata Imam Fauzan.

Di hadapan Mardiono, Fauzan sesumbar optimis partainya bisa meningkatkan kursi di Pileg 2024. Ia begitu yakin dengan komposisi Caleg yang sudah masuk dalam DPT.

“Kami sangat yakin, bahwa PPP akan menyumbang tiga kursi dari Sulawesi Selatan. Artinya seluruh Dapil dari 3 Dapil yang ada, akan terisi,” ujarnya.

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini melanjutkan, partainya juga akan meningkatkan kursi di parlemen provinsi. Ia yakin mampu merebut kursi pimpinan di Pileg 2024.

“Kami yakin bisa meraih 11 kursi di Pileg mendatang, sehingga PPP bisa mendudukkan kadernya sebagai pimpinan DPR,” jelasnya.

spot_img

Headline

Populer