25 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaPolitikPuluhan Tokoh Masyarakat di Enrekang Sambut Kehadiran Taufan Pawe

Puluhan Tokoh Masyarakat di Enrekang Sambut Kehadiran Taufan Pawe

- Advertisement -

ENREKANG, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, didampingi Ketua DPD II Gokar Enrekang, Muslimin Bando menemui puluhan tokoh masyarakat dari desa dan dusun di Kabupaten Enrekang.

Pertemuan ini berlangsung di Rumah Kebun Muslimin Bando, di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Jumat (15/7/2022).

Usai pertemuan di Rumah Kebun Muslimin Bando, Taufan Pawe dan rombongan melanjutkan perjalanan ke rumah mantan mantan Ketua DPRD Enrekang, Andi Nasir. Disana TP kembali menemui beberapa tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Rivalitas TP-FAS Diprediksi Terulang, TSM Dinilai Jadi Penentu

Taufan Pawe dalam sambutannya mengaku terhormat atas sambutan positif dari puluhan tokoh masyarakat yang hadir. Wali Kota Parepare dua periode itu meminta dukungan tokoh masyarakat membesarkan Partai Golkar.

“Saya kesini membawa hati saya dan memohon kepada kita semua untuk menjadi ujung tombak Partai Golkar. Karena kita semua tokoh masyarakat. Mempunyayi suri teladan dari kita yang menjadi panutan masyarakat,” katanya.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini meyakini, Pemilu 2024 menjadi momentum emas Partai Golkar untuk kembali berjaya. Apalagi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto telah diputuskan untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Pangerang Rahim : Taufan Pawe Pemimpin Yang Memiliki Cinta Dan Kasih Sayang 

“Ibu-bapak saya memohon untuk kita bersama-sama berjuang untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Pemilu 2024 dan kita mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia di Tahun 2024,” jelasnya.

Sementara Tokoh Maysarakat Desa Kaluppang, Muhamaad Rauf mengaku siap mendukung dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Tak hanya itu, dirinya juga siap mengantarkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden, dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel pada Pemilu 2024.

“Kami pak disini dari dulu Golkar. Siapapun yang diusung di Golkar pasti kita menangkan. Insyallah Airlangga menjadi presiden dan Taufan Pawe gubernur Sulsel,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline