30 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaPolitikRachmat Taqwa Quraisy Jadi Ketua Formatur AMK Sulsel

Rachmat Taqwa Quraisy Jadi Ketua Formatur AMK Sulsel

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) terpilih sebagai ketua Formatur pada rapat pleno Musyawarah Wilayah (Muswil) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel yang dilaksanakan di Hotel Aryadhuta Makassar, Senin (21/3/2022).

“Jadi kemarin teman-teman sudah melaksanakan pleno, yang terpilih sebagai formatur saya (RTQ) dari unsur pimpinan wilayah, tiga dari unsur pimpinan cabang, yakni Gowa, Bantaeng dan Wajo,” kata RTQ kepada wartawan.

Empat formatur ini, kata RTQ selanjutnya akan bermusyawarah mufakat untuk menentukan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Juga akan menyusun struktur kepengurusan AMK Sulsel periode 2022-2027.

BACA JUGA :  RTQ Sowan ke Danny Sebelum Ikut Bertarung di Muscab PPP Makassar

“Paling lambat 20 hari setelah Muswil ini struktur pengurus kita rampungkan dan selanjutnya kita serahkan ke DPP AMK untuk menerbitkan SK,” terangnya.

RTQ berharap, strukturisasi AMK Sulsel periode 2022-2027 nantinya akan menunjang kerja-kerja elektoral Partai Persatuan Pembangunan. Caranya, dengan melakukan kaderisasi yang intens dan merekrut kader-kader yang berpotensi untuk maju di pemilihan legislatif.

“Dan kader AMK ditiap kabupaten/kota harus ada yang menjadi anggota legislatif,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline