24 C
Makassar
Minggu, Juni 4, 2023
BerandaDaerahRamadan Peduli, Tasming Hamid Berbagi Beras untuk Warga

Ramadan Peduli, Tasming Hamid Berbagi Beras untuk Warga

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem, Tasming Hamid (TSM) menyalurkan beras kepada ratusan warga di Kecamatan Ujung dan Soreang, Jumat (31/3/2023).

Tasming menyebut bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya bersama Partai Nasdem terhadap warga yang membutuhkan.

“Di bulan suci ramadan ini kami kembali menggelar kegiatan sosial. Kami menunjukkan kepedulian terhadap warga. Ini sudah menjadi program kami setiap tahun. Bersama partai Nasdem berbagi untuk kemanusiaan kita turun bagi-bagi beras,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Parepare ini, Jumat (31/3/2023)

Selain memberikan bantuan beras ke warga, kegiatan itu kata Tasming juga dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali silaturrahmi dengan warga Parepare.

Ayah dua anak itu mengungkapkan, kegiatan kemanusian berbagi sembako dan beras ke warga itu sudah ia lakukan sejak periode awal ia dipercaya sebagai wakil rakyat 2014 lalu.

“Alhamdulillah masih terus kita jalankan. Kegiatan berbagi seperti ini sudah kami lakukan sejak kami dipercaya sebagai wakil rakyat 2014 lalu. Momen ini juga kita jadikan sebagai wadah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga,” tandasnya.

BACA JUGA :  DPD Partai NasDem Parepare Serahkan Hadiah Mobil Undian e-KTA untuk Kader
spot_img
spot_img

Headline

Populer