27 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePolitikRamadan, Rahmat Masri Bandaso Ajak Permuda Wujudkan Generasi Berakhlak

Ramadan, Rahmat Masri Bandaso Ajak Permuda Wujudkan Generasi Berakhlak

PenulisAndika
- Advertisement -

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – DPD II Golkar Kota Palopo memaknai bulan suci Ramadan dengan aktivitas sosial seperti bersih-bersih masjid, bagi-bagi takjil serta diskusi soal ahlak generasi masa depan di masjid-masjid.

Ketua DPD II Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mengaku, partai berlambang pohon beringin rindang ini bersentuhan langsung dengan masyarakat Kota Palopo lewat diskusi ringan pasca sholat tarawih.

Apalagi, Golkar merupakan salah satu penyelenggara negara dan paling penting Golkar adalah bagian dari pemerintahan, tentunya dituntut untuk bertanggung jawab terhadap masyarakat, dari berbagai tantangan zaman.

“Safari Ramadan itu, saya menyampaikan bahwa Golkar ini salah satu sebagai penyelenggara negara, karena kita bagian dari pemerintahan,” ungkap RMB dalam kesempatan Safari Ramadhan, Jumat (8/4/2022) lalu.

“Juga bagian dari elemen masyarakat, tentunya partai Golkar bertanggung jawab untuk bagaimana masyarakat ini memiliki karakter akhlak yang baik, menuju generasi yang kita harapkan kedepan,” lanjutnya.

Dalam momentum bulan suci Ramadan ini, Golkar Palopo tetap menerima aspirasi masyarakat usia sholat tarawih. RMB mengaku, pasca menerima aspirasi dari masyarakat langsung diteruskan kepada seluruh anggota fraksi Golkar DPRD Kota Palopo.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img