32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaPolitikRampungkan Muscam, MHG Siapkan Mesin Partai Menyongsong Event Politik 2024

Rampungkan Muscam, MHG Siapkan Mesin Partai Menyongsong Event Politik 2024

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru telah menyelesaikan Musyawarah Kecamatan (muscam). Hari ini, Golkar Barru melakukan muscam terakhirnya di Kecamatan Barru, Senin (10/1/2022).

Selesainya muscam tersebut, Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) sangat senang dengan kinerja para kader yang mensukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah telah rampung semua muscam di Barru. saya berharap para kader bisa kompak dan memperlebar sayap partai hingga ke desa,” kata MHG, Senin (10/1/2022).

MHG juga berharap penuh kepada Pimpinan Kecamatan (pimcam) yang terpilih agar menunjukkan kinerja-kinerja yang untuk membesarkan partai Golkar.

Selesainya muscam di Barru, MHG mengakui akan mempersiapkan mesin partai dalam memenangkan event politik di tahun 2024 mendatang. Maka dari itu, ia sesegera mungkin merampungkan mesin-mesin yang selalu bergerak untuk membantu partai Golkar di Kabupaten Barru.

“Kedepan, Golkar sangat serius mempersiapkan mesin partai, karena kami ingin menang 2024 di Barru. Tidak ada kata masih jauh untuk tahun 2024, justru sekarang kita harus kerja maksimal untuk kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya.

“Kita juga akan terus memperkenalkan Bapak Airlangga Hartarto dan tentu saja Bapak Taufan Pawe ke masyarakat di Barru. Bahwa kedua sosok tersebut memang layak untuk memimpin negara dan Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer