26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeMetropolisRatusan Bingkisan Bantuan IKPP PT Buma Tersalurkan di Kabupaten Luwu

Ratusan Bingkisan Bantuan IKPP PT Buma Tersalurkan di Kabupaten Luwu

- Advertisement -

LUWU, SULSEEKSPRES.COM – Ikatan Keluarga Pemuda Palopo dari PT Buma Tabang Project menyalurkan ratusan bingkisan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Sulsel pada Selasa (7/5/2024).

Bantuan IKKP Peduli Bencana Alam tersebut disalurkan oleh karyawan PT Buma yakni Sarman dan rekannya di beberapa titik, seperti diantaranya Desa Malele, Marinding, Bajo dan Bone Lemo.

Koordinator IKPP PT Buma, Hery Safutra kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para pekerja PT Buma yang berasal dari Luwu dan sekitarnya.

“Ini merupakan hasil sumbangsih teman-teman pekerja terutama dari Luwu Raya yang berada di PT Buma. Bantuan kecil kami ini semoga dapat meringankan beban para korban bencana,”ungkapnya.

Adapun bantuan yang disalurkan IKKP PT Buma tersebut berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, air mineral dan mie instan .

“Meski tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa menjadi penyemangat untuk para korban bencana alam di Kabupaten Luwu,”harapnya.

Diketahui, banjir bandang dan tanah longsor melanda wilayah Kabupaten Luwu, Jumat (4/5/2024).

Bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu membuat ribuan warga terdampak.

spot_img

Headline

Populer

spot_img