27.5 C
Makassar
Thursday, April 18, 2024
HomePolitikRatusan Emak-emak di Makassar Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Ratusan Emak-emak di Makassar Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bacaleg Gerindra DPR RI Dapil Sulsel 1, Andi Anhar Rahman kembali bersilaturahmi dengan warga Kota Makassar. Kali ini, ia mengunjungi Kecamatan Manggala pada Rabu, 15 Maret 2023 hari ini.

Warga yang hadir didominasi oleh emak-emak, begitu antusias untuk bertemu dengan Andi Anhar. Mereka sudah lama menanti untuk bisa mendengarkan gagasan Bacaleg yang memiliki tagline Saudarayya ini.

“Alhamdulillah, silaturahmi di Manggala ini merupakan pertemuan keempat, setelah Tamalate, Mamajang dan Tamalanrea. Senang sekali bertemu dengan para warga di Manggala,” ucap Aan.

Di hadapan ratusan warga Manggala, Aan menyampaikan niatnya maju melalui Partai Gerindra. Ia siap mewakafkan diri sebagai wakil rakyat di Senan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

“Tentunya saya Mappattabe ke warga Manggala, minta izin untuk maju sebagai Caleg DPR RI nanti. Mohon doa dan dukungannya, sehingga saya bisa lebih berbuat banyak untuk masyakarat, jika terpilih,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini, tak pernah lelah mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Apalagi ia sudah diamanahkan menjabat Direktur Kampanye Presiden Prabowo 2024 di Sulsel.

“Kami tegaskan bahwa Pak Prabowo itu sudah pasti akan maju sebagai Capres, sesuai hasil Rapimnas. Tidak ada lagi tawar menawar. Karena beliau ialah tokoh yang layak memimpin Indonesia Raya,” tutupnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img