31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaDaerahRatusan Warga Ikuti Vaksinasi Massal di Mako Brimob Bone

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Massal di Mako Brimob Bone

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar vaksinasi massal di Aula Mako Brimob Bone, Senin (14/2/2022).

Vaksinasi massal yang digelar oleh Brimob Bone melayani semua bentuk vaksinasi Covid 19 diantaranya vaksinasi umum/dewasa, vaksin bagi anak usia 6-11 tahun, vaksin bagi remaja dan vaksin bagi lansia serta vaksin vaksin booster.

“Sebagai wujud dukungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terhadap program prioritas pemerintah yaitu percepatan vaksinasi sebagai langkah penanganan Covid 19, kami terus menggelar vaksinasi massal di aula Mako. Serta kegiatan vaksinasi massal hari ini memprioritaskan untuk anak dan lansia,” ungkap Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan,S.Sos dalam keterangannya saat ditemui sulselekspres.com.

Lebih lanjut, Kompol Nurichsan menjelaskan kegiatan yang terlaksana berkat kerjasama antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan klinik Madising Polres Bone ini  turut menyediakan 4 jenis vaksin diantaranya Sinovac, Pfizer, Moderna, dan Aztrazeneca.

“Dalam kegiatan ini kami bekerja sama dengan tim vaksinator klinik Madising Polres Bone menyediakan semua jenis vaksin Covid 19 untuk segala umur diantaranya vaksin jenis Sinovac dosis 1 dan 2 bagi anak usia 6-11 tahun dan dosis 2 bagi peserta dewasa lanjutan, sementara jenis Moderna dosis 2 1 dan 2 bagi peserta dewasa, serta Pfizer dan Astrazeneca untuk peserta vaksin lanjutan dan booster,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menargetkan lebih dari 500 peserta vaksin.

“Sampai siang ini telah tercatat sekitar 420 peserta vaksin dari segala umur yang mendaftar dalam kegiatan ini dan 50 anggota Batalyon C Pelopor yang telah menerima vaksin booster, kami menargetkan untuk hari ini dapat memberikan lebih dari 500 dosis vaksin untuk masyarakat umum serta anggota,” ujar perwira berpangkat satu melati tersebut.

BACA JUGA :  Warga Ikut Vaksinasi Massal Dapat Bantuan dari Polres Maros
spot_img
spot_img

Headline