25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaMetropolisRatusan Warga Membludak Hadiri Bukber dan Syukuran Suyuti

Ratusan Warga Membludak Hadiri Bukber dan Syukuran Suyuti

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Legislatif (Caleg) terpilih Kota Parepare Dapil I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat dari Partai NasDem, Suyuti (SYT), menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus syukuran atas kemenangan yang diraih pada Pileg 2019 baru-baru ini, di Cafe Alya Sweetness, Jumat (10/05/2019).

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam tokoh, tim, pendukung, kerabat maupun tetangga, hadir meramaikan bukber tersebut. Selain itu, SYT juga mengundang puluhan anak yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada beserta istri dan keluarga, serta sejumlah pengurus maupun kader Partai NasDem Parepare.

Adapun, pembacaan ayat suci Al-Quran dilantunkan oleh Hamka, S.Ag., dan yang membawakan ceramah agama jelang berbuka yakni KH. Munawir Al-Irfan, MA.

Suyuti mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kehadiran dan antusias para undangan dalam menghadiri bukber tersebut. Bukber tersebut, kata dia, merupakan bentuk kesyukuran atas nikmat yang diberikan Sang Maha Pencipta.

“Bukber ini juga merupakan momen bagi kami untuk terus mempererat silaturahmi dan hubungan emosional antar sesama tim, dan pendukung,” katanya.

Suyuti mengungkap, dengan berkah bulan suci Ramadan, pihaknya berharap agar para tim maupun pendukung SYT tetap kompak dan bersatu mengawal hasil perjuangan yang telah diraih.

Sekadar diketahui, pada Pileg yang digelar 17 April lalu, Suyuti meraih suara pribadi sebesar 2.430 dan menjadi peraih suara tertinggi di Partai NasDem untuk Dapil I, dan berhasil merebut 1 kursi.

Penulis : Luki Amima

spot_img

Headline