27 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeNasionalReaksi Santai Eko Kuntadhi Usai Dilaporkan Refly Harun

Reaksi Santai Eko Kuntadhi Usai Dilaporkan Refly Harun

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menanggapi santai pelaporan dirinya ke polisi oleh Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun.

Refly melaporkan Eko dan tersangka kasus penculikan anak Bogor, Tangerang dan Jakarta, Rizal Afif (28).

Refly merasa tak terima karena dituduhkan memberikan uang Rp7 juta kepada Rizal agar mengaku terkait dengan Bahar bin Smith dan Munarman saat tampil di podcast YouTube miliknya.

Adapun Eko ikut dilaporkan lantaran dianggap terlibat memviralkan pengakuan Rizal Afif tersebut melalui media sosialnya.

Melalui akun Twitternya, Eko menanggapi dengan canda soal pelaporan dirinya.

Nah, gegara Rizal Afif buka suara dia dibayar Rp7 juta sama Refly Harun. Ehh, sekarang gue dilaporin sama Refly. Yaa, bakalan jemuran gue gak ada yang angkatin nih kalau gue dipanggil polisi.” tulis Eko dilihat, (4/6/2022).

Eko mengaku puyeng dengan pelaporan dirinya. Ini lantaran yang undang Rizal adalah Refly sendiri untuk bicara di podcast miliknya.

Refly yang wawancara Rizal Afif. Di podcastnya Rizal Afif ngaku mantan napiter, buat bela Munarman dan Bahar Smith. Padahal Rizal cuma maling kelas coro. Terus, Rizal ngaku dibayar Rp7 juga sama Refly utk podcast berisi kebohongan itu. Kok, jadi gue yang dilaporin? Puyeng dah,” katanya lagi.

Refly sendiri mengaku kalau pernyataan Rizal soal bayaran Rp7 juta mengganggu kredibilitasnya sebagai seorang YouTuber. Termasuk menyinggung dirinya yang bergerak di bidang hukum sehingga memerlukan kepercayaan dari masyarakat.

“Kalau ada seperti ini jutsru akan mengganggu kredibilitas saya. Dituduh ngasih uang, dituduh nyetting. Ya kan lalu kemudian dijelek-jelekin,” ujar Refly.

(*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img