24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaDaerahRelawan Mak Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tiga Daerah di Sulsel

Relawan Mak Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tiga Daerah di Sulsel

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Mak Ganjar memberikan ratusan paket sembako dan makanan kepada warga di Kota Makasar, Kabupaten Maros, dan Kabupaten Pangkep.

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulawesi Selatan, Siti Fatimah mengatakan, kegiatan ini didasari kepedulian Mak Ganjar kepada para korban.Menurutnya, korban bencana banjir yang ada saat ini pasti membutuhkan bantuan sehingga pihaknya tergerak untuk membagikan sembako dan makanan siap saji kepada mereka.

“Mak Ganjar bergerak karena rasa kemanusiaan, apalagi ada warga butuh bantuan makanan. Tadi malam kita sudah bergerak di Maros,” ujar Fatimah dalam keterangannya, Minggu (25/12/2022).

Menurut Fatimah, bantuan sembako akan terus dilakukan dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak banjir. Mak Ganjar memberikan bantuan 550 paket sembako dan makanan di Kelurahan Alliri Tengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/12/2022) malam. Serta, memberikan ratusan paket sembako dan makanan untuk warga di Kota Makasar dan Pangkep pada hari ini.

“Hari ini kita memberikan bantuan untuk warga di Kota Makasar dan Kab. Pangkep,” imbuhnya.

Fatimah mengungkapkan, di Maros, Mak Ganjar bergerak memberikan bantuan kepada korban banjir dengan harapan bantuan yang mereka berikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan para korban.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Kami mengajak semua lapisan masyarakat membantu membantu korban banjir di Sulawesi Selatan ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Relawan Mak Ganjar Perkuat Dukungan Melalui Dzikir dan Doa Bersama
spot_img

Headline

Populer