28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaNasionalPerundungan, Edy Rahmayadi Diminta Anaknya Mundur dari PSSI

Perundungan, Edy Rahmayadi Diminta Anaknya Mundur dari PSSI

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sosok Edy Rahamayadi mungkin tak asing lagi dengan kalimat-kalimat perundungan (bully) dan hinaan dari kalangan pencinta sepakbola tanah air.

Edy Rahmayadi yang juga merupakan Gubernur Sumatera Utara ini dinilai gagal memperbaiki persepakbolaan di tanah air bahkan mengangkat prestasi Tim Nasional Indonesia semenjak kepemimpinan PSSI masih ditangannya.

Rangkap jabatan itu pula lah yang membuat Dewan Pembina PSMS ini dinilai tidak fokus mengelola PSSI. Puncak keresahan penggemar sepak bola nusantara ketika Timnas Indonesia meraih hasil terburuk di Piala AFF 2018, tagar #Edyout sontak membanjiri jagat maya.

Atas hal itu, menurut pengakuan Edy, dirinya dibuat sedih lantaran anaknya juga ikut merasakan efek perundungan tersebut. “Tapi yang buat saya sedih, karena anak saya sedih, karena tak ingin ayahnya dicerca. Kata anak saya, Ayah sudahlah (berhenti jadi Ketua PSSI),” tutur Edy seperti dilansir dari bola.com, (7/12/2018).

Meski demikian, lanjut Edy, dirinya tetap tak ingin mundur dan akan melanjutkan kepemimpinannya di PSSI hingga masa jabatannya usai. “Sampai titik darah penghabisan saya akan laksanakan tugas amanat rakyat agar PSSI berkibar di nusantara,” tegas Edy Rahmayadi.

Sekadar diketahui, Jabatan Edy Rahmayadi di PSSI baru akan habis pada 2020 mendatang.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Piala Indonesia Bakal Digelar Kembali, Ini Skema PSSI
spot_img

Headline