26 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaParlemanReses Kedua, H. Muslim Salam Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ujung Baru

Reses Kedua, H. Muslim Salam Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ujung Baru

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulsel, H. Muslim Salam menggelar Reses yang kedua Masa Sidang ke 2 Tahun 2019 di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Parepare,Jumat (17/5/2019).

Dihadapan ratusan warga Kelurahan Ujung Baru, Ketua Fraksi NasDem Sulsel ini menghimbau warga agar memamnfaatkan bulan suci ramadan sebagai wadah untuk meningkatkan nilai ibadah dengan saling menjaga harmonisasi ditengah masyarakat.

“Mari kita sama-sama tetap menjaga daerahta dari hal-hal yang negatif, utamanya dikalangan para pemuda agar menjauhkan diri dari Narkoba,”ujarnya.

Reses yang di bingkai dengan buka puasa bersama ini membuat warga antusias hadir dan memberikan aspirasi terkait dengan keluhan yang dirasakan didaerah tempat tinggal mereka.

Menurut H. Muslim Salam, warga Kelurahan Ujung Baru sangat mengeluhkan terkait dengan kendaraan pengangkut sampah yang dianggap masih minim.

“Aspirasi warga banyak, namun yang paling dikeluhkan soal armada sampah, warga berharap pemerintah dapat menambah unit armada pengangkut sampah,”ujar Wakil Ketua NasDem Sulsel tersebut.

Selain armada sampah, warga juga berharap adanya beasiswa pendidikan bagi pelajar bagi keluarga yang kurang mampu. Bahkan, program dibidang kesehatanpun seperti kartu KIS dan BPJS sangat dibutuhkan warga.

BACA JUGA :  Sebarkan Prodak Hukum, H Muslim Salam Jelaskan Dampak Lahan Kritis
spot_img
spot_img

Headline