22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeDaerahResmikan Lapangan Voli, MHG Yakin Kegiatan Positif Akan Terbentuk di Barru

Resmikan Lapangan Voli, MHG Yakin Kegiatan Positif Akan Terbentuk di Barru

- Advertisement -

BARRU, SULSELEKSPRES.COM – Tokoh pemuda asal Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) datang langsung menghadiri peresmian lapangan voli yang diselenggarakan oleh (Bojo Volly Club (BVC) di Dusun Lappatoa, Desa Bojo, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (7/1/2022).

Dalam sambutannya, MHG sangat antusias dengan hadirnya lapangan bola voli di Desa Bojo tersebut, Menurutnya, hal seperti ini yang sangat dibutuhkan bagi pemuda-pemudi di Kabupaten Barru.

“Dengan hadirnya lapangan voli ini dapat meningkatkan minat berolahraga untuk pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Barru. Sehingga, kegiatan-kegiatan positif kian hari semakin dilakukan,” kata pria kelahiran 1993 tersebut.

Saat ini, lanjut MHG, lapangan olahraga sangat dibutuhkan di Kabupaten Barru agar pemuda-pemudi dapat aktif melakukan kegiatan di luar sekolah.

“Saya yakin, selain dari hadirnya lapangan voli ini dan kedepannya akan ada penambahan lapangan olahraga lainnya akan menciptakan atlet-atlet muda yang berprestasi dan tentu saja dapat menjadi wakil Kabupaten Barru di pentas olahraga nasional nantinya,” tutur MHG.

MHG berharap, hadirnya lapangan voli di Desa Bojo tersebut dapat menjadi sarana dan prasarana yang berguna untuk masyarakat setempat.

“Tolong lapangan ini dijaga dan tentu saja dirawat. Karena bukan hanya untuk saat ini, namun untuk kedepannya akan digunakan. Bibit-bibit muda tiap tahun akan bermunculan. Jadi tolong dijaga,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img