25 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaEkbisRibuan Pencari Properti  Buru Grand Wisata Bekasi Selama Pandemi Covid-19

Ribuan Pencari Properti  Buru Grand Wisata Bekasi Selama Pandemi Covid-19

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Belum tuntasnya masa pandemi Covid-19 di Ibukota ternyata menstimulasi mayoritas masyarakat untuk menaruh perhatian ke daerah lain, terutama dalam pencarian tempat tinggal.

Bicara soal kawasan hunian alternatif yang tak jauh dari kawasan DKI, area satelit diketahui masih banyak diprioritaskan. Sebut saja kawasan Bekasi.

Bicara tentang proyek properti apa yang terpopuler di kawasan berjuluk Kota Patriot selama masa pandemi Covid-19 berlangsung sekarang, proyek besutan developer Sinarmas Land yakni perumahan Grand Wisata Bekasi adalah salah satunya.

Dipilihnya kawasan Bekasi oleh sejumlah masyarakat Ibukota, dikarenakan letaknya yang berbatasan langsung dengan kawasan di timur Jakarta. Dikatakan pula, lebih untung membeli rumah di Bekasi dibandingkan sekadar tinggal dan sewa rumah kontrakan Jakarta Timur untuk mengakses kawasan bisnis dan perkantoran di pusat kota Jakarta.

Dilansir dari data pencarian properti daring via portal properti global, Lamudi.co.id, perumahan Grand Wisata Bekasi menjadi salah satu proyek properti teratas di kawasan Bekasi yang paling banyak dicari masyarakat pencari properti dari sejumlah proyek real estate primer yang dijual pada kawasan serupa.

BACA: Ini 3 Proyek Hunian Terpopuler Paling Dicari Selama Pandemi

Pada penjabaran data Lamudi.co.id, pencarian perumahan yang satu ini telah menyentuh hingga 4.949 pencarian sejak pertengahan bulan maret hingga akhir November 2020. Adapun pertumbuhan pencarian rata-rata via daring sendiri dilansir menyentuh 14,7 persen per bulannya.

Perumahan Grand Wisata Bekasi sendiri merupakan kawasan perumahan berkonsep kota mandiri terpopuler di Bekasi dimana menggabungkan aspek hunian dengan segala macam fasilitas penunjang kehidupan yang modern seperti retail perbelanjaan, pasar modern, sarana olahraga, clubhouse, dan interkoneksi infrastruktur transportasi.

Dikembangkan di atas lahan seluas 1.100 hektar, adapun kawasan kota mandiri Grand Wisata Bekasi sendiri berlokasi di Jl. Grand Wisata, Lambangjaya, Tambun Selatan.

BACA JUGA :  Toyota Luncurkan All New Corolla Cross

Dukungan Promo

Sejak mewabahnya Covid-19 pada pertengahan Maret 2020 lalu, pengembang besar selayaknya Sinarmas Land berinisiatif memberikan kemudahan ekstra kepada para peminat proyek-proyek besutannya. Misalnya seperti dalam cluster-cluster terbaru pada kawasan kota mandiri Grand Wisata Bekasi yang sedang ditawarkannya.

Promosi bulanan yang menarik merupakan manifestasi dari kemudahan yang diberikan pengembang berskala internasional tersebut. Tidak hanya membantu jual beli dari calon konsumen, berbagai promosi tersebut dikatakan juga sebagai bentuk apresiasi dari pihak developer bagi masyarakat yang berminat tinggal di Grand Wisata Bekasi.

Bicara tentang promo eksisting pada bulan November ini, selain program Move in Quickly, beberapa promo lainnya juga ditawarkan seperti potongan harga, pembayaran angsuran mudah, gratis biaya BPHTB-Admin-KPR, dan hadiah langsung.

Untuk cluster hunian terbaru yang ditawarkan, Grand Wisata Bekasi sedang berfokus dalam penjualan tiga cluster yakni Grand Wisata – Monte Torena, cluster Garden Hous, dan O2+ Urban Pop.

BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6