24 C
Makassar
Senin, September 27, 2021
BerandaPolitikRibuan Warga Hadiri Open House Wakil Ketua DPRD Sulsel

Ribuan Warga Hadiri Open House Wakil Ketua DPRD Sulsel

- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif (SAR) menggelar halal bii halal dan open house, di Posko Aspirasi SAR Jalan Poros Pangkajene Lautang Salo Rappang, Kabupaten Sidrap, Kamis (06/06/2019).

Kegiatan dihadiri pengurus dan kader Partai NasDem, tim pememenangan SAR dari 3 daerah di antaranya Sidrap, Pinrang, dan Enrekang, relawan, serta ribuan masyarakat pendukung SAR, serta masyarakat Sidrap secara umum.

BACA: Usai Lebaran, Ini Olahraga yang Efektif Mengontrol Berat Badan

Selain itu, hadir pula sejumlah Caleg terpilih Partai NasDem dari sejumlah daerah, salah satunya yakni Tasming Hamid (TSM) dari Partai NasDem Kota Parepare.

Syaharuddin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu dan undangan, yang telah menghadiri dan meramaikan acara tersebut.

BACA: 56 Kelompok Meriahkan Pawai Kendaraan Hias dan Takbiran Gowa

“Kami sangat bersyukur melihat antusias dan semangat warga yang luar biasa, untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan,” ungkapnya.

Syaharuddin yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel tersebut menjelaskan, sebagai golongan umat terbaik di antara umat yang lain, sejatinya anugerah tersebut harus dijaga dengan baik, dan tidak meninggalkan satu sama lain dalam rangka menjaga ukhuwah, dan menguatkan benteng umat.

“Ramadhan yang telah usai, dan Insya Allah akan membawa kita semua kembali menemukan martabat sebagai muslim yang sesungguhnya. Oleh karena itu, marilah kita tetap menjaga persatuan dan keutuhan kita bersama,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pada Pileg yang digelar pada 17 April, Syaharuddin Alrif berhasil meraih suara sebanyak 34.350, sekaligus menjadi Caleg suara tertinggi dalam internal Partai NasDem di Dapil IX meliputi Sidrap, Pinrang, dan Enrekang.

BACA JUGA :  Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Sumbang Ini di Sidrap 

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Ini Fakta Erick Thohir Pantas Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.283,7
EUR
16.740,1
JPY
128,9
KRW
12,1
MYR
3.410,2
SGD
10.551,0
- Advertisment -