30 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaMetropolisRingankan Beban Warga, Yangsmid Rahman Bagikan 800 Paket Ramadan

Ringankan Beban Warga, Yangsmid Rahman Bagikan 800 Paket Ramadan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai Demokrat, Yangsmid Rahman, membagikan 800 paket ramadan untuk warga kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Paket ramadan tersebut berisi beras ukuran 5kg, gula pasir 1kg dan minyak goreng 1 liter, yang dibagikan selama tiga hari diakhir ramadan ini.

Pria yang akrab disapa H. Kiki ini mengatakan, paket ramadan tersebut dibagikan diakhir ramadan mengingat kebutuhan warga yang semakin meningkat. Sehingga, kata dia, diharapkan dapat sedikit meringankan dan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran.

“Sudah sepatutnya kita bergotong-royong untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, apalagi dibulan ramadan ini kita diperintahkan untuk berlomba-lomba memperbanyak amal kebaikan,” ungkap Anggota Komisi II DPRD Parepare ini.

Sementara, salah seorang warga Kecamatan Soreang, Dahlia mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada H. Kiki atas bantuan paket ramadan tersebut. Apalagi, katanya, ini masih di tengah pandemi.

“Kami bersyukur sekali, karena banyak sekali kebutuhan dan ini sudah mau lebaran. Semoga bantuan dari Pak Haji (H. Kiki) ini berkah, bernilai ibadah, dan dibalas berlipatganda oleh Allah, aamiin,” ungkapnya.

“Semoga Pak Haji panjang umur, sehat selalu, rezekinya lancar, dan sehat selalu bersama keluarga,” tambahnya.

spot_img
spot_img

Headline