24.3 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaRagamRivky-Herpras Dipulangkan, Hilman Berpeluang Dimainkan Kontra Persipura

Rivky-Herpras Dipulangkan, Hilman Berpeluang Dimainkan Kontra Persipura

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar saat ini sedang mengalami ujian berat, sebab skuat mereka sedang diuji. Beberapa pilar inti mereka harus absen membela tim hingga waktu yang belum ditentukan.

Setelah awalnya Guy Junior dan Bayu Gatra memasuki ruang perawatan yang cukup lama, kini giliran dua kiper mereka, Rivky Mokodompit dan Hery Prasetyo, yang harus masuk ke ruang medis.

Rivky mengalami benturan yang cukup serius hingga harus dilarikan menggunakan ambulance ke Rumah Sakit, sementara Herpras harus ditandu keluar setelah mengalami benturan dengan rekan satu timnya.

Kondisi yang dialami oleh PSM Makassar ini tidak serta merta menjadi musibah sepenuhnya, sebab hal ini menjadi kesempatan baik bagi para pemain muda mereka.

Rizky Eka, Firza Andika, dan Hilman Syah, saat ini memiliki momen bagus untuk unjuk gigi.

Jika sebelumnya Rizky Eka dan Firza Andika turun sebagai starter di laga kontra Semen Padang, maka di laga kontra Persipura nanti menjadi kesempatan emas bagi Hilman Syah untuk menjadi starter.

Terlebih lagi kedua kiper utama PSM, Rivky dan Hery sudah dipulangkan ke Makassar untuk menjalani perawatan. Sementara Hilman dan Reza diberangkatkan menuju Sidoarjo.

Sementara Marc Klok yang sempat ditarik karena mengalami cedera, kabarnya sudah bisa dimainkan lawan Persipura.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img
- Advertisment -

Headline