24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikRMS Kembali Perkuat Basis Untuk Jokowi-Ma'ruf di Pilpres

RMS Kembali Perkuat Basis Untuk Jokowi-Ma’ruf di Pilpres

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Relawan Muda Sulawesi (RMS) For Jokowi kembali memperkuat simpul-simpul untuk rapat koordinasi dan evaluasi kekuata di 24 kabupaten kota se-Sulsel.

RMS For Jokowi ini, sudah melebarkan sayap-sayap di 24 kabupaten kota se-Sulsel. Rencana bulan Desember 2018 mendatang akan melakukan deklarasi besar-besaran.

Ketua Panitia Deklarasi RMS, M. Bahri Ahdar mengaku, sebelum melakukan deklarasi, terlebih dahulu membangun kekuatan di semua daerah khususnya di Sulsel.

“Dalam RMS ada banyak elemen, baik pemuda kreatif maupun kelompok profesional. Dan sebelum pelaksanaan deklarasi kita akan laksanakan beberapa agenda kegiatan, nantinya akan melibatkan beberapa industri kreatifitas kaum milenial,” ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu malam (27/10/2018).

Baca Juga: 
Pengakuan Wapres JK Soal Sosok Jokowi: Kehidupan Sederhana
Cawapres Sandi ke Makassar, Ketua Tim Jokowi-Ma’ruf: Tidak Berpengaruh
Demokrat: Jembatan Suramadu Proyek Mangkrak Presiden Megawati

Terpisah, Ketua Umum RMS, Anshar menambahkan, dipastikan saat acara deklarasi RMS For Jokowi nanti akan dihadiri semua partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf, dan beberapa tokoh-tokoh lainnya.

“Dalam deklarasi kita akan undang semua partai pengusun dan tim relawan Jokowi-Ma’ruf, serta simpatisan yang ada di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif
BACA JUGA :  Warga Sidrap Bandingkan RMS Dengan Istrinya
spot_img
spot_img

Headline