25 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaHeadlineRomantis, Marc Klok Akhirnya Lamar Kekasihnya di Bali

Romantis, Marc Klok Akhirnya Lamar Kekasihnya di Bali

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hari patah hati se-Makassar, begitulah ungkapan para netizen kaum hawa saat mengetahui kabar hari ini.

Kabar bahwa sang bintang PSM Makassar, Marc Klok resmi melamar kekasihnya Cacharel Day. Gelandang asal Belanda itu melamar sang kekasih di sebuah pantai di Bali.

Momen romantis keduanya diunggah melalui akun Instagram masing-masing, @marcklok dan @cas_day. Nampak Klok mengenakan setelan hitam, sementara Cacharel menggunakan gaun berwarna merah muda dan rambut terikat ke belakang.

View this post on Instagram

She said… YES to become Mrs. Klok 💍 #Ewaklok

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

 

Berawal dari potret mesra Klok saat menggandeng Cacharel yang menggunakan sapu tangan untuk menutup matanya, keduanya kemudian mengenakan kalung dari rangkaian bunga berwarna putih.

Marc Klok pun memberikan selembar surat cinta kepada sang kekasih, lalu memajang potret kebersamaan mereka selama menjalin hubungan romantis, lengkap dengan taburan bunga membentuk simbol cinta.

Pesepak bola yang tengah menjalani proses naturalisasi itu lantas berlutut sembari memberikan cincin tunangan kepada Cacharel Day. Beruntung, lamaran Klok itu diterima oleh sang kekasih.

“She said yes to become Mrs. Klok,” ungkap gelandang PSM Makassar itu dalam caption postingannya. Hal tersebut langsung mendapat respons dari Cacharel, yang membalas melalui tulisan romantis pula.

“Proposal pernikahan paling romantis yang pernah ada! Yang ingin kulakukan adalah mengulang kembali momen ini sejuta kali! Setelah hampir sembilan tahun kami memutuskan selamanya.”

“Marc Klok, kau adalah keputusan terbaikku, belahan jiwaku, semua milikku! Kamu membuat semua impianku menjadi kenyataan. Aku tidak bisa tidur di malam hari karena hidup kita lebih baik daripada mimpiku! Aku tidak sabar untuk menjadi Nyonya Klok selamanya,” ungkap Cacharel Day.

Ada pun lamaran tersebut dilakukan di Pantai Samabe, Bali, Jumat (2/8/19) kemarin. Hingga kini belum diketahui kapan keduanya akan mengikat janji suci pernikahan lantaran Marc Klok masih akan disibukkan dengan agenda Liga 1 dan final Piala Indonesia.

Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Soal Rekomendasi Gerindra ke NA, Tim Agus Ragukan Pernyataan IMB
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6