25 C
Makassar
Thursday, May 23, 2024
HomeDaerahRuas Jalan Antang Dapat Penanganan, Warga Gowa Juga Harap Perbaikan di Tun...

Ruas Jalan Antang Dapat Penanganan, Warga Gowa Juga Harap Perbaikan di Tun Abdul Razak

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Warga mengharapkan Jalan Tun Abdul Razak yang menghubungkan Kabupaten Gowa dan Makassar hingga Patalallasang yang rusak parah menjadi perhatian Pemerintah.

Hal ini menyusul usai dilantiknya Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel. Warga berharap Jalan Tun Rasak mendapat perhatian gubernur termuda di Indonesia tersebut.

“Jalan yang kami lintasi tiap hari di Jalan Tun Abdul Razak rusak parah, bahkan jalan rusak juga di Pattalassang itu berlangsung sudah berbulan-bulan. Pak Andi Sudirman dilantik jadi Gubernur, harapan kami jalan yang rusak itu segera diperbaiki,” keluh Suhardi salah seorang Warga Samata,Gowa.

Sementara itu jalan yang kerap juga dikeluhkan warga juga yakni porons Antang Raya yang menghubungkan Gowa – Makassar sudah mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Melalui Dinas PUTR melakukan penanganan rutin di ruas jalan Antang, kota Makassar. Penanganan ruas Jalan Antang Raya dilakukan pemeliharaan rutin. Dengan penimbunan dijalanan yang berlubang.

“Pemprov melakukan penanganan melalui pemeliharaan rutin agar jalan tersebut tidak membahayakan bagi para pengguna jalan dan pengendara,” kata Plt Kadis PUTR Sulsel, Astina Abbas, Jumat (11/3/2022).

Penimbunan dilakukan terlebih dahulu karena mengingat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Makassar dan sekitarnya. Sehingga jika menggunakan aspal akan terbongkar kembali.

“Kali ini dilakukan penanganan darurat. Insya Allah, tahun depan kita segera alokasikan untuk preservasi ruas jalan dan salurannya,”ungkapnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img