24 C
Makassar
Senin, Desember 4, 2023
BerandaPolitikRudianto Lallo Konsolidasi dan Kukuhkan Tim Pemenangan di Jeneponto

Rudianto Lallo Konsolidasi dan Kukuhkan Tim Pemenangan di Jeneponto

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, melakukan konsolidasi tim pemenangan di Kabupaten Jeneponto, di Lapangan Mini Soccer, Jalan Pelita, Jeneponto, Sabtu (7/10/2023).

Konsolidasi ini dirangkaikan dengan pengukuhan tim, koordinator pemenangan tingkat kelurahan sekaligus pembekalan menghadapi persaingan menuju Pileg pada Februari 2024 mendatang.

Terdapat 125 orang koordinator kelurahan yang hadir pada acara konsolidasi ini dan membangun komitmen bersama mengantar Rudianto Lalli untuk meraih suara signifikan di Kabupaten Jeneponto.

“Selaluki menjaga kebersamaan, sama-samaki anak rakyat untuk memperjuangkan kebaikan,” kata Rudianto Lallo.

Di depan ratusan tim pemenangan di Kabupaten Jeneponto, Ketua DPRD Makassar ini menegaskan komitmennya untuk terus berbuat untuk rakyat di DPR RI nantinya.

“Satu pesan yang selalu saya ingat dan saya lakukan hingga saat ini, jangan pernah lupa orang yang berjuang bersama. Dan saya pastikan itu,” kata Rudianto Lallo.

Acara pengukuhan tim pemenangan Rudianto Lallo di Kabupaten Jeneponto ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto yang juga Ketua NasDem Jeneponto Paris Yasir dan beberapa caleg Partai NasDem untuk DPRD Sulsel dan Jeneponto.

Rudianto Lallo dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan di Jeneponto akhir pekan ini, mulai dari pengukuhan tim pemenangan, peresmian lapangan mini soccer, hingga menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman pribadi Rudianto Lallo.

spot_img

Headline

Populer