30 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaPolitikRuhut Sitompul Sebut Pendukung Garang Prabowo Mulai Layu

Ruhut Sitompul Sebut Pendukung Garang Prabowo Mulai Layu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Anggota bidang hukum TKN Jokowi-Ma’ruf, Ruhut Sitompul menyindir para pendukung Prabowo-Sandi yang dulunya kelihatan garang sudah mulai layu.

Hal ini lantaran sejumlah pendukung Prabowo-Sandi yang menyerukan gerakan people power dijerat dengan pasal makar.

Pendukung Prabowo disebutnya lagu sebelum berkembang. Ruhut yang juga mantan politisi Partai Demokrat ini mengingatkan untuk tetap hati-hati dalam berbicara.

BACA: Singgung Luhut, Prabowo: Bolak Balik Minta Ketemu

“M a k a r & People Power, 2 Ucapan ini sekarang membuat Pendukung2 Pak Prabowo yg selama ini kelihatan Garang/Sangar mulai Layu sblm Berkembang hati2 MulutMu HarimauMu ingat Polisi & TNI itu bukan Pemadam Kebakaran semua kalian bisa dijerat dgn Pasal Makar utk Pencegahan MERDEKA,” kata Ruhut melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (14/5/2019).

Sebelumnya, Ruhut juga meminta Prabowo mengakhiri sikap yang disebutnya tidak siap kalah. Ini dengan cara tidak lagi mengompori rakyat Indonesia.

BACA: Demokrat-Gerindra Terus Memanas, Ruhut: Seperti Lagu Dangdut

Menurutnya, pendukung Prabowo-Sandi sudah liar. Dia mengingatkan kalau hal begini terus terjadi bukan tidak mungkin akan merembes kepada Prabowo sendiri.

“Pak Prabowo akhirilah tdk Siap Kalah jgn terus mengompor ngompori Rakyat Indonesia, lihat pendukungMu Sudah Liar ada yg Demo ke Bawaslu Pusat mau Memenggal Leher Pak Jokowi Presiden RI ke 7. Aku ingatkan kalau begini terus kemungkinan Anda bisa menjadi Tersangka” MERDEKA,” katanya.

BACA JUGA :  Ditanya Dukung Siapa di Pilpres, Begini Jawaban Rocky Gerung

Sekedar diketahui, beberapa pendukung Prabowo seperti Eggi Sudjana dan Lieus Sangkarismakini berproses hukum. Tak main-main, mereka dilaporkan dan kini menjadi tersangka pada kasus makar.

(*)

spot_img

Headline