24 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaHeadlineRuhut Sitompul Tertawakan Haris Azhar yang Disebut Pernah Minta Saham Freeport

Ruhut Sitompul Tertawakan Haris Azhar yang Disebut Pernah Minta Saham Freeport

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Politisi kondang Ruhut Sitompul mentertawakan Aktivis HAM Haris Azhar, yang disebut pernah meminta saham PT Freeport kepada Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Hal itu sebelumnya disampaikan pengacara Luhut, Juniver Girsang di acara Mata Najwa.

Adapun Ruhut kemudian menyindir Haris sebagai orang yang tidak jelas antara seorang LSM atau pengacara. Dia meminta Haris untuk ngaca.

BACA JUGA :  Prabowo - Sandi Bakal Bentuk Komisi Nasional Disabilitas, Haris Azhar: Untuk Kasus Penghilangan Paksa?

“Ha ha ha memang kalau tdk jelas kelaminnya lsm atau pengacara, jadi “pengangguran banyak acara” kerjanya tdk profesional kerja belum selesai eh sudah minta saham ngemprot nie ye di Papua ngaca dong biar Paten,” sindir Ruhut, (30/9/2021).

Di acara Mata Najwa, Juniver bercerita bagaimana kedekatan Haris dan Luhut selama ini. Haris Azhar dia sebut pernah datang ke Luhut minta saham.

“Coba dicek sama dia (Haris Azhar), Freeport. Apa ceritanya, tanya beliau, artinya apa,” kata Juniver dalam tayangan tersebut.

BACA JUGA :  Ruhut Sitompul: Sirkuit Formula E Ancol Menghitung Suara Tokek

Adapun Haris sendiri sudah memberikan bantahan tegas kalau dirinya pernah meminta saham.

“Emangnya saya siapa minta saham Freeport? Kalau ada dokumentasi bukti saya minta saham tersebut atau yang dimaksud, mohon disampaikan, jangan asal bicara,” kata Haris dilansir dari CNNIndonesia.com.

(*)

spot_img

Headline