Rusdi Hidayat Calon Tunggal Wakil Bupati Barru

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW PKS Sulsel resmi memberikan surat rekomendasi kepada Rusdi Hidayat Jufri sebagai calon Wakil Bupati Barru.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma di Hotel Denpasar, Jalan Boulevard, Makassar, Kamis (6/9/2018) malam.

Surya Darma mengatakan, pemberian rekomendasi tersebut bukan tidak mungkin, sebab jejak dan prestasi Rusdi Hidayat sudah 20 tahun lebih di dunia politik.

“Beliaulah (Rusdi Hidayat) yang kami usulkan tunggal dari partai PKS dan usulan ini bukan tanpa alasan, beliau adalah putra asli Barru,” ungkapnya.

Apalagi, Rusdi Hidayat merupakan orang yang sangat mengusai medan di Kabupaten Barru. “Beliau ini adalah orang Barru tulen yang mengetahui semua lorong-lorong dan kampung di Barru. Jadi memang harus memang dari Barru asli yang kami usulkan,” jelasnya.

Selain itu dirinya mengaku sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai lain di Kabupaten Barru, bahwa PKS mengusulkan kadernya untuk jadi calon Wakil Bupati Barru.

“Kami sudah bangun komunikasi dengan PPP dan PKB dan akan membangun komunikasi dengan semua partai lain juga yang ada di Barru,” pungkasnya.

BACA JUGA :  PKS Sarankan Mantan Ketua Relawan Sahabat Rakyat Jokowi Istirahat