24.4 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaMetropolisSaat Hercules Preman Tanah Abang Gemetar Dihadapan Habib Luthfi Bin Yahya

Saat Hercules Preman Tanah Abang Gemetar Dihadapan Habib Luthfi Bin Yahya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Siapa yang tidak mengenal Hercules, sosok sangar mantan penguasa Tanah Abang, Jakarta.

Belakangan, pemilik nama asli Rozario Marshal ini memperlihatkan kedekatan dengan Sejumlah tokoh-tokoh NU. Diantaranya dengan ulama ternama Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Dalam salahsatu rekaman video memperlihatkan bagaimana kedekatan Hercules dengan Habib Luthfi. Hercules bahkan diundang untuk hadir langsung disalahsatu pengajian Habib Luthfi dikediamannya.

Di acara tersebut, Hercules diberikan kesempatan memperkenalkan diri dan memberi sambutan dihadapan para jamaah.

Dalam sambutannya, Hercules mengaku kalau dirinya yang selama ini sering berhadapan dengan dunia premanisme, untuk pertama kalinya merasakan gemetar.

“Jadi saya pegang mic ini sambil gemetar juga. Saya biasanya berhadapan dengan ini (Preman) tidak gemetar, tapi malam ini saya dikasih abah (Habib Luthfi) pegang mic gemetar saya,” kata Hercules dalam video tersebut, dilihat (3/10/2021).

Hercules mengatakan, dirinya selama ini banyak dikenal sebagai preman. 85 persen orang melihat dirinya dari sudut pandang negatif.

Dia sedikit bercerita perjalan hidupnya yang akrab dengan kekerasan. Dirinya pernah ikut membantu TNI dalam operasi di Timor Timor. Kemudian ke Indonesia dan masuk dalam dunia premanisme.

“Saya menghadapi berbagai dunia keras. Kontak senjata tidak pernah gemetar, setelah dibawah ke Indonesia turun ke dunia preman,  hampir menguasai lembah hitam di Jakarta. Tiap malam gontok-gontakan tidak gemetar,  tapi saya malam ini dikasih mic oleh abah, saya gemetar. Keringat saya sampai lutut.” ujar Hercules tertawa.

 

spot_img
spot_img

Headline