24 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaPolitikSandi dan AHY Main Basket, Netizen: Pilihan yang Berat Ganteng Semua

Sandi dan AHY Main Basket, Netizen: Pilihan yang Berat Ganteng Semua

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Calon wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) bermain basket bareng, di Lapangan Tenis Bulungan, Jakarta (17/3/2019).

Ketika bermain basket, Sandi dan AHY bergabung dalam satu tim melawan komunitas basket Abece. Sandi dan AHY tampak beberapa kali saling mengoper bola dan bergantian memasukkannya ke ring.

“Walaupun enggak pernah main (bersama) seumur hidup, kita bisa lihat oper-operannya. Chemistry-nya ada. Saya ada beberapa assist ke Mas AHY waktu skor. Dan ini bagian dari konsep politik kami itu teamwork, kita harus bekerja sama,” ujar Sandi.

Usai pertandingan, Sandi dan AHY saling bertukar kaus jersey. Sandi mendapat jersey bernomor 14 bertuliskan AHY dan Demokrat. Sedangkan, AHY menerima jersey 02 dengan tulisan Sandi dan Indonesia.

Pukau Netizen

Dari pantauan Sulselekspres.com di akun instagram Sandiaga Uno, tampak pada postingan rekaman video Sandi bersama AHY, membuat sejumlah netizen kagum.

“Pilihan yang berat genteng semua,” tulis sala seorang warganet @ana_dwi89

“Yang satu wapres yang satu lagi menteri,” tulis @bahtiaar_

“orang ganteng n orang keren sedang berolahraga,” tulis @beliahisen

Diketahui, selain berolahraga bersama, Sandi dan AHY mengaku juga saling bertukar pikiran untuk persiapan debat cawapres. Debat Cawapres bakal digelar pada malam ini di Hotel Sultan, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Muhammad Adlan

BACA JUGA :  AHY dan Zulhas Temui Jokowi, Prabowo Mulai Ditinggalkan?
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline