23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNasionalSandi Respon Santai Soal Hubungannya dengan Prabowo Retak

Sandi Respon Santai Soal Hubungannya dengan Prabowo Retak

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Rumor mengenai ketidakharmonisan hubungannya dengan Prabowo Subianto, akhirnya ditanggapi oleh Sandiaga Uno, Cawapres nomor urut 02. Dia menyebut isu itu hanya framing.

“Itu biasa lah, namanya isu-isu framing jangan pernah percaya,” kata dia, dikutip dari Detik.com, Kamis (25/4/2019).

Saat ini, Sandiaga mengaku sangat optimistis, juga pasangannya Prabowo, terkait pertarungan Pilpres, meski dari hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei, menunjukkan bila paslon nomor urut 02, kalah jauh dari paslon 01.

“Untuk kami menyikapi kondisi saat ini, kami sangat positif, saya sangat optimis, Pak Prabowo juga optimis. Pak Prabowo menyampaikan banyak upaya yang memecah belah saya sama Pak Prabowo ya,” jelasnya.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 menepis adanya selisih paham antara Prabowo dan Sandiaga. BPN menjelaskan, usai pencoblosan kesehatan Sandiaga memang menurun.

“Tanggal 17 April Bang Sandi pukul 10.00 WIB pagi kegiatan sampai pencoblosan, dan setelah nyoblos ke media center dan orang-orang pada berdatangan dan di situ Bang Sandi main gitar dan mulai cegukan,” kata juru bicara BPN, Andre Rosiade dikutip dari Detik.com, Senin (22/4/2019).

Kata Andre, meskipun cegukan, Sandiaga tetap menemui relawan di Hotel Ambhara. Setelah itu baru merapat ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Namun cegukan Pak Sandi sekali (per) tujuh detik pas di Ambhara. Mulai pukul 03.00 WIB sore kondisi Bang Sandi drop banget dan minta disiapkan kamar di K4 (kediaman Prabowo),” ujar Andre.

Penulis: Agus Mawan

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline