31 C
Makassar
Kamis, Juni 30, 2022
BerandaDaerahSekda Bone Harap Mall Pelayanan Publik Terbangun Tepat Waktu

Sekda Bone Harap Mall Pelayanan Publik Terbangun Tepat Waktu

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Daerah Bone HA. Islamuddin mengatakan, peningkatan reformasi dan birokrasi disuatu daerah ditandai dengan hadirnya Mall pelayanan publik. Maka dari itu, mall ini memang sangat penting untuk peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Bone.

“Jika tak ada aral melintang, Ini salah satu icon kota bone yang akan diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo Desember mendatang,” katanya saat ditemui sulselekspres.com, Rabu (27/4/2022).

Mantan Kepala BKPSDM Bone berharap agar pembangunan Mall Pelayanan Publik bisa terbangun tepat waktu.

BACA JUGA :  Operasi Yustisi di Bone Kembali Dilaksanakan

“Kami harapkan pembangunan MPP ini bisa rampung, sehingga icon Bone ini bisa menjadi kenang-kenangan Bupati dan Wakil Bupati Bone diakhir jabatannya,” harapnya.

Sekedar diketahui Mall Pelayanan Publik merupakan pusat pelayanan masyarakat yang nantinya bernaung OPD Bone, Polres Bone, BPN, Pajak Pratama, PLN, PDAM, PT. Pos, Imigrasi hingga Perbankan.

Sebelumnya, Sekda Bone HA. Islamuddin juga telah memimpin rapat diskusi terkait Pembangunan Mall Pelayan Publik (MPP), bertempat di ruang rapat Pimpinan, Kantor Bupati Bone, Jl Jend Ahmad Yani, (26/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Kadis PTSP, Assisten lll, Kepala DBMCKTR, Kepala BKAD, serta Kepala OPD Bone terkait dalam Mall Pelayanan Publik.

spot_img
spot_img

Headline