27 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeMetropolisSekprov Sulsel Hadiri Forum Koordinasi dan Konsultasi Reformasi Birokrasi

Sekprov Sulsel Hadiri Forum Koordinasi dan Konsultasi Reformasi Birokrasi

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan DR. Abdul Hidayat Gani, M.Si menghadiri Forum Koordinasi dan Konsultasi Reformasi Birokrasi yang berlangsung di Claro Hotel Makassar, Kamis (31/03/2022).

Kegiatan ini mengusung tema ‘Mewujudkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Yang Bersih Melayani Akuntabel dan Berkinerja Tinggi Melalui Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi Dan Komitmen Pimpinan’.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Bone bersama Para Kepala Daerah lainnya se Sulawesi Selatan, menyerahkan poin butir-butir pernyataan komitmen bersama.

Selain itu, hadir pula Forkopimda Sulsel, Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi, dan Aparatur, Para Bupati/Walikota, Wakil Bupati se-Sulsel, Kepala Biro Organisasi, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bone H A Fahsar membenarkan kehadirannya dalam pembukaan Forum Koordinasi dan konsultasi Reformasi Birokrasi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selayan.

“Iye Ndi, saya bersama para kepala daerah lainnya se Sulawesi Selatan telah menyerahkan butir butir pernyataan komitmen bersama,” katanya saat dikonfirmasi sulselekspres.com, Kamis, (31/03).

“Kami selaku para kepala daerah menyatakan komitmen bersama dan kesanggupan untuk melakukan perbaikan dan pembenahan dalam implementasi reformasi birokrasi, di lingkungan pemerintah daerah,” sambung Bupati Bone dua periode ini.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img