31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaMetropolisSekprov Sulsel Harap Korpri Bone Berikan Kontribusi Positif

Sekprov Sulsel Harap Korpri Bone Berikan Kontribusi Positif

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Abd Hayat Gani melantik pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone masa bakti 2020-2025 di Ballroom Hotel Novena dengan tetap menerapkan Prokes, Kamis (11/2/2021).

Tampak hadir dalam prosesi pengukuhan ini, Bupati Bone, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Bone yang sekaligus dikukuhkan selaku Ketua Dewan Korpri Kabupaten Bone, para Asisten, Kepala OPD Provinsi Sulsel.

Pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan penandatangan perjanjian kerjasama bersama PT Bank Sulselbar dengan Korpri Kabupaten Bone terkait pembayaran iuran Korpri melalui Bank Sulselbar.

“Saya berharap Korpri Bone dapat terus memberikan kontribusi positif sehingga pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Bone dan Sulsel dapat terus meningkat,” ungkap Abd Hayat Gani.

Menurutnya, dalam penyelenggaraan negara, jumlah SDM Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib, kesejahteraan baik material maupun spiritual.

“Untuk itu, saya selaku Dewan pembina KORPRI Provinsi Sulsel berpesan kepada pengurus agar mampu memimpin, mempersatukan ribuan ASN Kabupaten Bone dalam satu cita-cita konkrit yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik,”ujarnya.

Selaku Dewan Pengurus Korpri Sulsel, ia pun berharap Pemkab Bone juga menerapkan hal yang sama, yaitu sistem ”Merit”, dikarenakan hal ini akan menciptakan birokrasi pemerintahan yang lebih profesional, berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, serta siap melayani, tanpa diskriminasi like or dislike.

BACA JUGA :  Inovasi GESIT-19 Sulsel Lolos dalam Top 45 Nasional
BACA JUGA
PenulisYusnadi

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6