25 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomePolitikSelain Berbagi Takjil, MHG Juga Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Selain Berbagi Takjil, MHG Juga Sosialisasikan Airlangga Hartarto

- Advertisement -

BARRU, SULSELEKSPRES.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru menggelar Safari Ramadan. Kali ini istimewanya, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe, beserta kader-kadernya, Senin (4/4/2022) di Kantor DPD II Golkar Barru.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan membagikan sembako kepada masyarakat setempat, yakni tukang becak, kebersihan dan tukang ojek.

Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) sangat senang dengan kegiatan Safari Ramadan Partai Golkar. Apalagi kali ini didatangi langsung oleh Taufan Pawe.

“Kami yang ada di Golkar Barru sangat senang dengan kehadiran Bapak Taufan Pawe dan rombongan. Di tengah kesibukannya, ia sempat hadir di kegiatan kali ini. Ini merupakan salah satu apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Golkar Barru,” kata MHG, Senin (4/4/2022).

MHG melanjutkan, jika kedatangan Taufan Pawe merupakan salah satu agenda Safari Ramadan Partai Golkar yang akan diselenggarakan di 24 Kota maupun Kabupaten se-Sulsel.

“Jadi Barru adalah Kabupaten yang pertama dikunjungi beliau dalam rangka safari Ramadan ini dan beliau menyampaikan kepada seluruh kader agar hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi di bulan suci Ramadan ini. Sehingga betul-betul memang kehadiran partai Golkar sangat dirindukan dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, utamanya masyarakat yang kurang mampu,” ucap MHG.

Dalam momentum ini juga, lanjut MHG, pesan Taufan Pawe adalah mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat.

“Jadi kami juga tak lupa memperkenalkan dan mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar,” ujarnya.

MHG sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, yakni Safari Ramadan Partai Golkar 2022. Menurutnya, kegiatan ini akan menjadi contoh bagi partai-partai lain untuk bergerak.

“Saya pikir di Sulsel, Partai Golkar menjadi pionir terdepan dalam kegiatan-kegiatan sosial maupun keagamaan. Apalagi Golkar memang terkenal dengan kedua hal itu,” jelas pria kelahiran 1993 tersebut.

Setelah kunjungan Taufan Pawe dan rombongannya, Golkar Barru tetap akan melanjutkan Safari Ramadan Partai Golkar 2022. MHG menuturkan, akan masih banyak kegiatan yang telah disiapkan Golkar Barru di bulan Ramadan ini.

“Tentunya setelah kegiatan ini kami akan melanjutkan safari Ramadan ditingkat kabupaten dan kami wajibkan tiap anggota fraksi untuk membuat kegiatan sosial ditiap-tiap dapilnya. Selain itu beberapa organisasi juga akan kami maksimalkan untuk kegiatan sosial di bulan suci Ramadan ini. InsyaAllah,” tandasnya.

Selain sembako yang dihadirkan langsung dari Airlangga Hartarto, Golkar Barru juga menyiapkan takjil yang dibagi-bagikan kepada pengendara yang melintas di depan kantor DPD II Partai Golkar Barru.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img