24 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda PSM Selangkah Lagi Abdul Rahman Tinggalkan PSM

Selangkah Lagi Abdul Rahman Tinggalkan PSM

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Skuat PSM Makassar secara perlahan rontok satu persatu. Setelah Ferdinand Sinaga dan Dedi Gusmawan, kini nama Abdul Rahman Sulaeman masuk daftar calon pemain yang meninggalkan Juku Eja.

Sebenarnya, Abdul Rahman adalah pemain andalan PSM Makassar yang nyaris tidak tergantikan dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, baru-baru ini prmain berdarah Sidrap tersebut santer dikabarkan bakal meninggalkan PSM Makassar.

Eks tandem Aaron Evans di lini belakang Juku Eja tersebut dikabarkan bakal bergabung dengan tim Liga 2, PSMS Medan, dan bakal bereuni dengan rekan satu timnya di PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

Menanggapi isu tersebut, Abdul Rahman sendiri tidak mengelak. Ia membenarkan isu tersebut dan kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan PSMS Medan. Akan tetapi semua hanya bergantung dengan keputusan PSM Makassar.

BACA: Dedi Gusmawan Hengkang dari PSM Makassar

Menurutnya, masa depan karirnya bersama PSM hanya bergantung pada Juku Eja sendiri. Sebab, ia mengaku hanya PSM yang bisa memutuskan apakah dirinya diizinkan bergabung dengan PSMS atau tidak.

“Sekarang belum. Masih tunggu apa keputusan PSM. Intinya tinggal tunggu apa keputusan PSM saya jadi apa ga nya dipinjamin,” jelasnya saat dikonfirmasi via whatsapp.

Lebih jauh Abdul Rahman mengatakan hanya bisa pasrah dengan keputusan PSM saja. Kalau PSM memberi lampu hijau, secara otomatis sang pemain akan menuju ke sana, begitu juga sebaliknya.

BACA: Abdul Rahman Dikabarkan Hengkang ke PSMS Medan

“Ya tergantung PSM saja ini karena dia yang berhak putusin semua. Karena kita pemain ikut saja apa yang klub mau,” jelasnya.

Dengan begitu, jika PSM memberi izin, maka secara otomatis sang defender akan melanjutkan karir di PSMS Medan, setidaknya sampai lanjutan kompetisi Liga 1 2020 usai.

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...