30 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahSemarakkan HUT KORPRI ke-52, Pemkot Parepare Gelar Porseni

Semarakkan HUT KORPRI ke-52, Pemkot Parepare Gelar Porseni

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) untuk menyemarakkan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Porseni antar SKPD se-Parepare ini memperlombakan beberapa cabang olahraga dan seni. Lomba-lomba itu antara lain, balap kelereng, estafet sarung, hadang beregu, terompa beregu, pengucapan Panca Prasetya KORPRI, hingga menyanyi duet pejabat JPT dan administrator.

Porseni berlangsung selama dua hari, Senin dan Selasa di Lapangan Balai Kota, ruang pertemuan BKPSDMD, dan ruang data Kantor Wali Kota Parepare.

Kepala BKPSDMD Kota Parepare, Adriani Idrus mengatakan, Porseni digelar untuk menyemarakkan HUT Korpri tahun ini, sekaligus untuk mendorong semangat kreativitas dan kekompakan ASN Parepare.

“Semangat Porseni ini adalah sejalan dengan tema HUT KORPRI yaitu Korprikan Indonesia. Melalui Porseni ini para ASN Kota Parepare kami ajak salurkan semangatnya, bergembira bersama, berkreasi, dan beraksi. KORPRI bersatu, berprestasi dan bersinergi,” katanya, Selasa (4/12/2023).

Lomba pada hari pertama Porseni, Senin (4/12/2023), adalah pengucapan Panca Prasetya Korpsi di ruang pertemuan BKPSDMD, dan lomba balap kelereng serta lomba estafet sarung di Lapangan Balai Kota.

Kemudian lomba pada hari kedua Porseni, Selasa (5/12/2023), yakni lomba hadang beregu dan lomba terompa beregu di Lapangan Balai Kota, serta lomba nyanyi duet pejabat JPT dan administrator di Ruang Data Setdako Parepare.

BACA JUGA :  Gaji 13 ASN Cair Pekan Ini, Semua Eselon II Terima
spot_img

Headline

Populer