25 C
Makassar
Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaPolitikSempat Diwarnai Kericuhan, Ini Hasil Rapat Pleno Pengurus Golkar Sulsel Dipimpin Kadir...

Sempat Diwarnai Kericuhan, Ini Hasil Rapat Pleno Pengurus Golkar Sulsel Dipimpin Kadir Halid

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid baru saja memimpin rapat pleno bersama pengurus untuk pertama kalinya, berlangsung di Kantor Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Kamis (21/7/2022).

Sebelum rapat, sempat terjadi kericuhan di pelataran kantor. Kubu Kadir Halid sempat dihadang puluhan massa AMPG dari kubu Taufan Pawe.

Namun, Kadir Halid dan pengurus yang lain akhirnya tetap masuk setelah terjadi adu mulut di pintu masuk Kantor Golkar Sulsel untuk melaksanakan Rapat Pleno berdasarkan undangan Rapat yang telah di edarkan sebelumnya.

“Ini bentuk arogansi Taufan Pawe, Kok Preman yang bukan pengurus di suruh menghadang pengurus untuk tidak masuk di kantor golkar,” ujar Adik kandung Nurdin Halid itu.

Adapun hasil rapat pleno yang dipimpin Kadir Halid sebagai berikut :

1. DPD I Partai Golkar Sulsel akan secara Intens melakukan. Konsolidasi pengurus, serta konsolidasi pemenangan dalam menghadapi pemilu 2024.

3. Menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai Golkar agar setiap saat melakukan sosialisasi Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden, sebagaimana amanah MUNAS dan RAPIMNAS partai Golkar.

4. DPD Partai Golkar Sulsel akan membentuk tim perumus Tata Kerja Partai Golkar sulsel. Tata kerja ini, seharusnya di buat di awal kepengurusan, namun hingga saat ini belum di buat, sehingga harus di buat segera.

5. DPD I Partai Golkar Sulawesi selatan akan segera melaksanakan RAPAT KERJA DAERAH untuk merumuskan program kerja Partai, mengingat agenda politik sudah semakin dekat.

6. Rapat Pleno memutuskan untuk menyatakan MOSI Tidak Percaya terhadap kepemimpinan ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, mengingat berbagai pelanggaran organisasi yang telah dilakukan selama memimpin partai golkar Sulsel, dan meminta kepada ketua umum DPP Partai Golkar untuk mencabut SK dan menunjuk pelaksana tugas ketua.

BACA JUGA :  Farouk M Betta: Kami Taat Asas, Kami Tunduk Patuh ke Taufan Pawe

Sebelumnya, Kadir Halid telah mengundang pengurus untuk rapat pleno yang ditandatangani sendiri bersama wakil sekretaris Irwan Muin. Tampak pengurus DPD I yang hadir di antaranya Andi Iskandar Zulkarnain Latief, Farouk M Betta, Abdillah Natsir, dan Hoist Bahtiar dll.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline