31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaPolitikMenangkan Anies di Pilpres, Busrah Abdullah Pimpin Relawan Jarnas di Sulsel

Menangkan Anies di Pilpres, Busrah Abdullah Pimpin Relawan Jarnas di Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jaringan Nasional (Jarnas) Sultan Hasanuddin menggelar deklarasi bakal calon Presiden untuk Anies Baswedan. Kegiatan itu dilakukan di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis 21 Juli 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris MPP DPW PAN Sulawesi Selatan, Busrah Abdullah. Dalam Jarnas Sultan Hasanuddin Relawan Anies Baswedan, Busrah didapuk sebagai Ketua Pembina.

“Terus terang saya suka karakter Pak Anies. Dia pemimpin yang cerdas dibanding capres lain,”ujar Busrah.

Menurutnya, Anies paket komplit. Dia mantan rektor di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, mantan Menteri Pendidikan, dan kini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah deklarasi di Makassar, pihaknya akan membentuk kepengurusan di 24 daerah untuk memenangkan Anies. Karena ia menargetkan 60 persen suara buat Anies di Makassar bila terjadi tiga pasangan calon. Sedangkan 70 persen bila hanya terjadi head to head.

“Kami optimistis dapat memenangkan Pak Anies di Sulsel,”tutur mantan Pimpinan DPRD Makassar periode 2004-2009 ini.

Ia pun tidak khawatir bila diberi sanksi oleh partainya karena mendukung Anies. Padahal partainya telah membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama dengan Partai Golkar dan PPP.

“Tidak masalah. Toh, KIB pun belum memutuskan siapa figur yang didukung,”jelasnya.

spot_img

Headline