25 C
Makassar
Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaHeadlineSempurna! PSM Sapu Bersih Kegagalan di 11 Laga Tandang

Sempurna! PSM Sapu Bersih Kegagalan di 11 Laga Tandang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar baru saja usai melakoni laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta.

Laga yang berlangsung pada hari Selasa (29/10/2019) malam ini, PSM harus berbesar hati setelah kembali menelan kekalahan 3-2 atas tuan rumah

Kekalahan ini menyempurnakan kegagalan PSM Makassar di semua laga tandang mereka. Terhitung sejak awal musim, PSM sudah 11 kali melakoni laga tandang dan tidak satupun berakhir dengan kemenangan.

Bahkan dari 11 laga tandang yang dilakoni, tim Juku Eja hanya berhasil meraih tiga poin saja dari tiga laga imbang, selebihnya berakhir dengan kekalahan.

Hal itu berarti dari 23 laga yang dilakoni PSM sepanjang musim ini, mereka hanya mampu mengoleksi 10 kemenangan, tiga hasil imbang, dan delapan kekalahan.

Ini tentu menjadi catatan buruk bagi tim sebesar PSM Makassar. Belum lagi saat ini mereka terdampar di posisi delapan klasemen sementara dengan selisih poin yang cukup rawan dari tim di bawahnya.

Saat ini PSM mengantongi 33 poin, hanya selisih dua poin dari tiga tim di bawahnya, yaitu Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC, yang masing-masing mmengoleksi 31 poin.

Jika di laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya PSM kembali kalah, dan tiga tim di bawahnya berhasil menang, maka dipastikan PSM akan terdampar ke posisi 12 klasemen sementara.

Tetapi jika PSM menang, maka mereka bisa memangkas jarak dari tim di atasnya, PS Tira-Persikabo, yang saat ini berada di peringkat 7 dengan koleksi 37 poin.

BACA JUGA :  Klasemen La Liga Spanyol Usai Barcelona Taklukkan Girona
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7