30 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaOlahragaSilver King Tewas di Atas Ring Saat Bertanding Smack Down

Silver King Tewas di Atas Ring Saat Bertanding Smack Down

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Seorang pemain Smack Down profesional dan aktor layar lebar, Caesar Barroon, atau yang lebih dikenal dengan Silver King, tewas di tengah-tengah pertandingan.

Silver King menjalani pertandingan dalam agenda Grestest Show of Lucha Libre di Roundhouse, Camden, London, Inggris, seperti dikabarkan TribunManado.com, Senin (13/5/2019) sore.

Caesar Barron yang lebih dikenal dengan julukan Silver King tampil dalam pertandingan Greatest Show of Lucha Libre melawan Juventud Guerrera atau yang lebih dikenal dengan Youth Warrior, di Roundhouse, Camden, pada Sabtu (11/5/2019).

BACA: Lucinta Luna ke Deddy: Gue Bisa Samckdown Lu, Gue Taekwondo

Beberapa laporan berita internasional seperti BBC dan media-media Meksiko, Barroon dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Bahkan seorang penonton bernama Roberto Carrera Maldonado mengaku, tumbangnya Silver King tampak seperti bagian dari pertunjukkan.

“Rasanya seperti sudah dirancang. Jelas itu normal dalam pertarungan,” katanya.

Saat itu Youth Warrior menendang dada Silver King yang sudah jatuh berlutut. Setelah King tengkurap dan tidak bergerak, Youth Warrior merasa curiga dan memberi tanda pada wasit.

Tetapi wasit mengabaikan kide Warrior dan meminta pertandingan dilanjutkan. Akhirnya Juventud Guerrera menindih Silver King dan mengunci kakinya, saat King sudah tifak bergerak.

BACA: Selain Lari, Olahraga ini Juga Baik Jantung

Pada saat Guerrera mengunci King, wasit melakukan hitungan sampai tiga kali, tetapi King tidak memberontak. Akhirnya Youth warrior dinyatakan menang di pertandingan itu.

Setelah laga selesai, Silver King masih tetap terbaring dan tidak goyang. Kejafian itu dibiarkan begitu saja selama beberapa menit. Tetapi karena wasit mulai curiga, sang pengadil pun coba membangunkan King dengan mengangkat bagian lehernya, tetapi si petarung tetap tidak bergerak, meski dibantu dengan beberapa pria.

“Kami semua sangat terkejut. Tidak jelas apa yang terjadi. Saya mendapat kesan sepertinya mereka tidak tahu harus berbuat apa,” ujar Carrera.

Butuh waktu cukup lama untuk menunggu tim medis tiba. Akhirnya acara tersebut dihentikan, namun penonton diminta untuk tidak meninggalkan area pertandingan.

Pelaksana pertandingan, The Roundhouse kemudian mengonfirmasi terjadinya insiden selama pertunjukan berlangsung. Namun, mereka tidak mengeluarkan pernyataan lebih lanjut di laman resminya.

Akan tetapi berita kematian Silver King diketahui lewat unggahan kalimat pelaksana pertandingan, The Roundhouse.

“Tadi malam, Silver King kehilangan nyawanya dalam sebuah acara di Roundhouse. Saat ini, rinciannya masih diselidiki sehingga kami belum punya informasi lebih banyak untuk dibagikan,” tulisnya.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline