26 C
Makassar
Rabu, Januari 20, 2021
Beranda Hiburan Sindiran Keras Nikita Mirzani kepada Habib Rizieq

Sindiran Keras Nikita Mirzani kepada Habib Rizieq

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Nikita Mirzani tak bergeming mendapat ancaman dari para pendukung Habib Rizieq Shihab.

Sindiran balasan terus dia sampaikan sebagai bentuk perlawanan. Bahkan ejekan terhadap dirinya hanya dia tertawakan.  Dia mengaku hanya tertawa mendapat kiriman video hinaan terhadap dirinya.

Hal tersebut disampaikan Nikita tak lama setelah video ceramah Habib Rizieq viral. Dimana dalam video tersebut Habib Rizieq menyinggung soal perempuan yang disebut lonte.

Habib Rizieq sendiri tidak menyebut nama secara spesifik. Namun ditenggarai kalau hal itu merujuk kepada Nikita Mirzani. Keduanya memang terlibat fiksi dalam beberapa hari terakhir.

“Bangun tidur dapat banyak kiriman video dari orang-orang tercinta. Isinya bikin ngakak sampai ke ubun-ubun,” tulis Nikita melalui akun Instagram pribadinya, (15/11/2020).

Dia mengatakan, dirinya selalu siap menghadapi setiap masalah tidak kabur. Adapun Polisi menjaga kediamannya dia sebut karena dirinya aset negara.

“Saya ini aset negara, wajar kalau dijagain sama negara. Kok gemes sih sama saya yang dijagain sama aparatur negara? Kalau saya pasti dilindungi, bukan kabur,” katanya.

Nikita kemudian membandingkan kasus hukum dirinya dengan orang lain. Dirinya dia sebut tidak melukai atau merugikan negara.

“Masalah hukum yang saya hadapi cuma masalah ribut sama sampah yang nggak penting untuk ditanggapi. Dan kasus cerai yang lakinya nggak mau diceraikan. Beda sama kasus Anda yang bejibun, banyak yang terluka, dan merugikan negara. Kalau dilihat dari videonya, Anda takut kan tidak berani sebut nama saya? Sepenting itu kah saya untuk Anda komentari?”

“Kalau saya dituduh prostitusi dihadapi, bukan kabur. Tenang saja, hukum di Indonesia adil kok. Makanya saya selalu berani bersuara apapun karena saya yakin negara Indonesia tercinta ini adil kepada siapapun, merdeka Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, video Habib Rizieq beredar di media sosial. Dia berulang kali menyebut kata lonte dalam ceramah tersebut.

“Ada lonte hina Habib. Pusing pusing, sampai lonte ikut-ikutan ngomong. Saudara lanjut jangan? Lanjut jangan? Lha lu jangan berisik dong. Saya nggak marah, cuman ada umat yang marah, ngancem mau ngepung lonte. Eh polisi kalang kabut jagain lonte. Kacau kacau! Lonte hina Habib dijaga polisi, kacau tidak? Mestinya lonte yang hina Habib hina ulama tangkap, bukan dijagain,” tutur dia.

(*)

- Advertisement -
Penulis(*)

Headline