24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaHeadlineSinggung Luhut, Prabowo: Bolak Balik Minta Ketemu

Singgung Luhut, Prabowo: Bolak Balik Minta Ketemu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Calon Presiden Prabowo Subianto menegaskan sikapnya untuk tidak menyerah dalam perhelatan Pilpres 2019.

Meskipun begitu, dirinya dia sebut tetap membuka ruang komunikasi. Sembari melarang para pendukungnya bertindak emosional.

BACA: Prabowo ke KPU: Tegakkan Kebenaran Demi Keselamatan Indonesia

Hal itu disampaikan Prabowo di depan pendukungnya saat menutup acara Pemaparan Data Kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Sahid, Jakarta, (14/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga sempat sedikit menyinggung soal adanya utusan yang bolak balik minta bertemu dirinya. Menurut dia, bertemu untuk berbicara atauoun berunding boleh, tapi untuk menyerah tidak boleh.

BACA: Klaim Menang 54,24 Persen, Ini Sumber Penghitungan Suara Prabowo-Sandi

“Ada yang katakan pak Prabowo gimana sikapnya? Katanya ada yang minta ketemu saya, bolak balik minta ketemu. Berbicara boleh berunding boleh, menyerah tidak boleh,” tegas Prabowo

Diketahui, Jokowi sempat mengutus Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Prabowo usai Pencoblosan dilakukan beberapa waktu lalu.

Agenda pertemuan Luhut dan Prabowo awalnya dijadwalkan berlangsung di kediaman Prabawo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Hanya saja, agenda ini kemudian batal lantaran Prabowo saat beralasan sedang sakit flu.

Hingga kini, rencana pertemuan Luhut dan Prabowo belum terealisasi.

(*)

BACA JUGA :  Dikritik Andi Arief, Gerindra Yakin SBY Tetap Konsisten Dukung Prabowo
spot_img

Headline