30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaHiburanSiswa SMAGA Makassar Hadirkan DJ Selector saat Gelar Bazar

Siswa SMAGA Makassar Hadirkan DJ Selector saat Gelar Bazar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Siswa kelas 2 SMA 3 (SMAGA) Makassar menghadirkan DJ Selector saat menggelar bazar di Plazgozz Kafe Makassar, Jl Yusuf Dg Ngawing.

Bazar yang digelar pada Jumat (9/9/2022) dalam rangka persiapan sejumlah event besar SMA 3 Makassar itu dihadiri ratusan siswa maupun siswa-siswi dari sekolah-sekolah lain di Kota Makassar.

Ketua Angkatan lulusan 2024 SMA 3 Kelas 2, Fakhri Putra mengatakan, bazar tersebut sudah kedua kalinya digelar oleh pihaknya.

Ia pun menjelaskan, bazar itu digelar dalam rangka pengumpulan dana untuk event besar dari angkatan lulusan 2024 SMAGA.

“Event besar yang rencananya akan kami adakan yakni SMAGA Cup atau event pentas seni (Pensi),” ujar Fakhri.

Dalam kegiatan tersebut, kata Fakhri, panitia menghadirkan hiburan bagi pengunjung dengan menampilkan DJ Selector.

Menurutnya, kehadiran DJ Selector itu membuat bazar SMA 3 Makassar tampil beda dengan bazar yang diadakan oleh sekolah-sekolah lainnya.

“Jadi kita menghadirkan Selector seperti DJ tapi dia memainkan kaset hitam. Untuk membedakan acara bazar dari sekolah-sekolah lain karena umumnya hiburan bazar sekolah lain akustik, sedangkan SMAGA ingin tampil beda,” jelasnya.

“Harapan kami semoga bisa memajukan angkatan kami lebih baik dari angkatan-angkatan sebelumnya, dan bisa mengangkat citra positif SMAGA di mata sekolah-sekolah lain,” tambahnya.

Sementara itu, pihak fasilitator kegiatan bazar SMAGA Makassar dalam hal ini manajemen Plazgozz Kafe Makassar memberi apresiasi kepada panitia bazar yang telah memilih Plazgozz sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan.

“Suatu kemajuan yang signifikan karena kita mendapatkan costumer dengan warna baru karena biasanya yang bikin bazar di Plazgozz mahasiswa, namun sekarang ini anak sekolah,” ujar Manager Plazgozz Kafe Makassar, Irsan Jafar.

Irsan pun menyebut sejauh ini, Plazgozz Kafe Makassar sudah tiga kali dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan bazar anak sekolah. Sementara untuk mahasiswa, sudah sering kali.

“Sejauh ini sudah 3 kali anak sekolah, kalau mahasiswa sudah sering kali,” ujarnya.

spot_img

Headline