26 C
Makassar
Rabu, Januari 27, 2021
Beranda PSM Sosok Marc Klok di Mata Supporter PSM Makassar

Sosok Marc Klok di Mata Supporter PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nama pesepakbola profesional, Marc Anthony Klok, semakin gencar diperbincangkan pasca dirinya resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Diketahui, Klok mendapatkan kewarganegaraan Indonesia pada tanggal (12/11/2020) lalu. Sejak saat itu, Klok menghiasi beranda para pecinta sepakbola di Indonesia.

Perubahan kewarganegaraan Klok tersebut tentu diharapkan mampu berkontribusi untuk preatasi tim nasional Indonesia. Sebab, Klok dianggap piawali dan mumpuni untuk masuk dalam skuat timnas Indonesia.

Harapan ini datang dari sejumlah kalangan, tidak terkecuali supporter PSM Makassar, Alamsyah Herman. Alam mengaku sangat berharap Klok bisa tergabung dalam skuat timnas Indonesia.

Selain itu, Alamsyah juga berharap agar Klok bisa kembali berseragam PSM Makassar, atau setidaknya kembali je Makassar untuk menyapa para supporter.

“Untuk di timnas, Klok tentu sangat kita harapkan kehadirannya. Yang kedua, saya secara pribadi berharap Klok bisa kembali ke PSM,” jelas Alamsyah kepada Sulselekspres.com.

Lebih jauh koordinator media Red Gank tersebut mengatakan, Klok kenal dengan Indonesia dari Makassar. Kota Daeng merupakan titik awal Klok banyak mengenal Indonesia.

“Klok kan jatuh cinta sama Indonesia karena Makassar. Untuk Klok, mainlah ke sini lagi,” harap Alamsyah.

Di mata Alamsyah, Klok adalah sosok pemain yang sangat ramah. Klok sangat mudah berbaur dengan para supporter dan para fans. Hal itulah yang banyak dirindukan para supporter PSM Makassar.

“Klok itu ramah. Dia mudah berbaur. Dia perhatian sama supporter. Jarang ada pemain seperti dia. Dia tidak gengsi bergaul dengan supporter. Senang bercanda juga,” jelas Alamsyah.

“Dia suka belajar istilah-istilah Makassar. Makanya dia dekat dengan supporter, khususnya saya pribadi. Itu yang kami rindukan dari Klok,” sambung Alamsyah.

Meski begitu, Alamsyah juga tidak merasa kecewa dengan keputusan Klok pindah klub. Menurutnya, iru adalah keputusan penting pribadinya untuk menentukan masa depan karirnya.

“Soal pindah klub itu menjadi haknya. Kita tidak kecewa dengan itu. Karena memang itu berkaitan dengan karirnya,” tutup Alamsyah.

- Advertisement -

Headline