24 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaPSMSuporter PSM Sampaikan Terima Kasih ke Taufan Pawe

Suporter PSM Sampaikan Terima Kasih ke Taufan Pawe

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ribuan suporter PSM Makassar memberikan apresiasinya kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP). Betapa tidak, setelah menunggu tiga tahun lamanya, akhirnya pendukung Juku Eja kembali merasakan atmosfer menyaksikan langsung PSM berlaga di stadion.

Apalagi dukungan tersebut berbuah ma nis. Pasukan Ramang berhasil menang 1 – 0 atas Sulut United.

Ungkapan terima kasih tidak hanya langsung dari komentar ataupun chants (nyanyian) khusus, para suporter turut memberikan koreografi dan papan nama besar bertuliskan Terima Kasih Taufan Pawe.

BACA JUGA :  Buka Musda Golkar Lutim, Taufan Pawe Pesan Kader Bantu Bupati Budiman

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, laga persahabatan PSM Makassar melawan Sulut United di Gelora BJ Habibie (GBH) membuktikan bahwa Kota Parepare menjadi kawal terdepan untuk kemajuan PSM Makassar. TP berkomitmen GBH bakal menjadi markas PSM Makassar.

“Saya berkomitmen baik secara probadi maupun sebagai wali kota, Insyallah saya wakafkan jiwa dan raga saya untuk membuktikan bahwa GBH akan mampu dan optimis lolos dalam verifikasi sehingga Kota Parepare menjadi home base PSM Makassar,” kata TP.

Ketua Golkar Sulsel ini menilai, jika PSM Makassar tidak hanya sekedar klub sepak bola. Tetapi simbol harga diri masyarakat Sulsel. Sehingga sepatutnya PSM berlaga di tanah sendiri dan Kota Parepare siap menjadi markas Ayam Jantan dari Timur.

BACA JUGA :  Suara Merdu Zulham Nyanyikan Tembang Balo Lipa

“Saya sangat yakin malam ini pelepas kerinduan kita. Kurang lebih 3 tahun kita tidak pernah melihat PSM bertanding di Sulsel. Tapi yakinlah Kota Parepare membuka diri agar supaya PSM bisa menjadikan Kota Parepare sebagai home base-nya,” tegasnya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum ini turut berterimaksih kepada para suporter PSM Makassar dari berbagai daerah di Sulsel. Dirinya bersyukur para pendukung Pasukan Ramang antusias hadir di Kota Parepare. Terbukti tiket yang disedeikan panitia seluruhnya habis terjual.

“Terimakasih kepada saudara saya seluruh pendukung PSM Makassar. Kita hadir di Kota Parepare ini tentu dengan semangat kuat untuk melihat PSM maju. Jaya terus untuk PSM-ku. PSM Ewako,” katanya.

Sementara CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengapresiasi dukungan penuh Wali Kota Parepare Taufan Pawe atas suksesnya terselenggaranya laga perdana PSM Makassar di Sulsel. Dirinya berharap, GBH lolos verifikasi dan PSM bermarkas di Kota Parepare.

“Terima kasih bapak Taufan Pawe yang mengobati kerinduan kita menyaksikan langsung PSM Makassar. Saya berharap verifikasi berjalan baik dan sukses dan menjadikan GBH Kota Parepare home base PSM Makassar untuk mengarungi liga satu,” pungkasnya.

spot_img
spot_img

Headline