29 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaDaerahSurianto Hadiri Pelepasan Timnas Indonesia pada Laga SEA Games Vietmen di Istana...

Surianto Hadiri Pelepasan Timnas Indonesia pada Laga SEA Games Vietmen di Istana Negara

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Manajer Timnas Sepak Takraw Indonesia H. Surianto Mujib (HSM), menghadiri pelepasan timnas Indonesia menuju SEA Games Vietnam ke-31, di Istana Kepresidenan RI Jakarta, Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Surianto yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Parepare tersebut menyampaikan kepada Presiden RI, Joko Widodo bahwa official Sepak Takraw, optimis meraih medali emas sebagaimana target tiga besar yang telah disampaikan Presiden.

Sementara, Jokowi berharap para atlet yang bertanding di Vietnam dapat meraih prestasi setinggi-tingginya, serta meraih medali sebanyak mungkin.

“Kita semuanya masyarakat Indonesia ingin kontingen ini meraih prestasi yang setinggi-tingginya meraih medali yang sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan nama negara kita bangsa kita Indonesia,” ungkap Jokowi.

Diketahui, dalam pengiriman ke SEA Games ke-31 di Vietnam jumlah kontingen yang diberangkatkan berjumlah 776 orang terdiri dari atlet sebanyak 499 orang, official 214 orang, pendamping 63 orang, dengan mengikuti 318 nomor pertandingan dari 32 cabang olahraga.

 

spot_img
spot_img

Headline