32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikSurvei Elektabilitas Terus Naik, Azhar Arsyad Optimis AMIN Menang Pilpres 1 Putaran

Survei Elektabilitas Terus Naik, Azhar Arsyad Optimis AMIN Menang Pilpres 1 Putaran

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad optimis pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) akan memenangkan pertarungan Pilpres 2024 dengan 1 putaran.

“Saya optimis (menang) 1 putaran . Karena trennya (AMIN) ini tidak bisa lagi direm karena lawan juga sering buat kesalahan, Jadi kita ini diuntungkan.
,” tegasnya, saat ditemui di DPRD Sulsel, Jumat (5/1/2024).

Menurutnya, Anies dan Cak Imin merupakan tokoh yang teruji di publik dan berproses dari bawah. Kapasistasnya tidak diragukan lagi.

“Maksudnya dia apa adanya, tidak ada sesuatu yang disembunyikan dengan seluruh kapasitas yang dia miliki, saya yakin masyarakat makin cerdas, makin berharap ada perubahan,” jelasnya.

“Amin tidak ada gimmick nya , tidak ada pencitraan, ngomong apa adanya dan terbuka, dengan adanya program desak anis dan slepet muhaimin itu membuktikan,” lanjutnya.

Bendahara TKD AMIN di Sulsel itu mengatakan, pengalaman PKB di semua koalisi selalu jadi masa ke masa, palaagi terbaru di struktur AMIN makanya disepakati bahwa disetiap daerah partai manapun jadi pemenang dia menjadi ketua dan kemudian partai lainya menyusul.

“Misalnya di Jawa timur kan PKB, karena dia pemenang. Jadi ini TPD kordinatif, jadi relawan kerja apa partai kerja apa itulah tugas TKD,” tuturnya.

Lanjut dia, sudah ada SK apa yang dilakukan kedepan? Ia berpandangan tidak berpikir mundur, karena terus maju. Jadi bersama relawan dan partai lain bekerja apa yang bisa di kerja dilapangan

“Jadi ini TPD kordinatif, jadi relawan kerja apa partai kerja apa itulah tugas TPD. TPD memastikan seluruh anggota hingga tingkat TPS bekerja semua,” tukasnya.

“Kalau memang ada TPS yang bolong itu tugas TPD lagi, meminta siapa yabg lebih dekat, misalnya PKB disitu nah itu yang diperkuat,” tambah dia.

spot_img

Headline

Populer