32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikSyamsuddin Karlos Sebut Partai Pengusung Makin Solid Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

Syamsuddin Karlos Sebut Partai Pengusung Makin Solid Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua tim Kampanye Prabowo-Gibran Sulsel, Syamsuddin Karlos mengaku sangat optimis jagoannya menang di Pilpres 2024. Terlebih, seluruh partai pengusung solid semakin melakukan sosialisai ke masyarakat.

“Semua partai pengusung Prabowo-Gibran Alhamdulillah solid ada Gerindra, PAN, Golkar dan semua partai pengusung sangat solid sampai di tingkat bawah dan semua caleg-calegnya sangat solid dan alhamdulillah itu salah satu indikator Insya Allah Prabowo akan menang di Sulawesi Selatan,” ungkap Karlos, Jumat (5/1/2024).

Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel ini mengaku dengan tingkat penerimaan Prabowo-Gibran begitu tinggi, maka pasangan nomor urut 2 itu akan menang satu putaran.

“Mudah-mudahan kita berdoa bersama agar kiranya Prabowo-Gibran bisa memenangkan satu putaran di Indonesia agar negara ini mampu menghemat keuangan sehingga pembangunan bisa lebih besar lagi,” katanya.

Karlos mengaku seluruh Caleg partai pengusung Prabowo-Gibran sudah diminta untuk memasifkan sosialisasi ke dapil untuk bertemu dengan masyarakat.

“Seluruh calegnya, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat telah disampaikan agar kiranya disetiap ketemu masyarakat mengkampanyekan dirinya juga ikut mengkampanyekan Prabowo. Itu salah satu kewajiban, sehingga Insya Allah saya berkeyakinan Prabowo menjadi presiden,” tuturnya.

Lebih jauh, Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran bisa menang pada angka 52 persen.

“Kita targetkan di Sulawesi Selatan 52 persen. Ada berapa daerah yang bisa diraih kemenangan. Kita punya target semua kabupaten menang Prabowo,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer