BerandaPolitikSurya Paloh Minta Kejujuran Masyarakat pada Pemilu 2019

Surya Paloh Minta Kejujuran Masyarakat pada Pemilu 2019

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh meminta kepada masyarakat Indonesia, dalam pertarungan Pemilihan Umum serentak 2019 ini dijalankan dengan jujur.

Kata Surya, jangan sekali-kali menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilu ini.

“Kita akan melaksanakan Pemilu, tapi kita ingatkan bahwa untuk menang bukan berarti menghalalkan segala cara untuk itu,” kata Surya, Minggu (7/4/2019).

Baca: Surya Paloh Minta Generasi Muda Nasdem Kerja Lebih Keras Menangkan Partai

Selain itu, Surya Paloh juga meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem agar tidak membeda-bedakan baik itu secara agama, adat, suku, dan ras, pada ajang politik Pemilu 2019. Karena, pesta demokrasi ini milik semua warga Indonesia.

Politik aliran seperti itu, menurut Surya Paloh, hanya akan membawa bangsa Indonesia menuju perpecahan. Apalagi, jika sampai menggunakan politik aliran yang berlatar belakang agama.

Hidup matinya perjalanan bangsa ini ditentukan oleh kita sendiri. Kita adalah saudara sebangsa, karena itu Pemilu jangan sampai menghasilkan perpecahan,” tandas Surya.

Baca: Jelang Pemilu, Surya Paloh Akan Berkantor di Makassar

Surya Paloh juga mengajak untuk memilih atau menggunakan hak pilihnya. Jangan ada yang Golput. Pilihlah pemimpin yang baik untuk memajukan Indonesia, seperti Jokowi sebagai presiden periode 2019-2024.

“Kita mencalonkan kembali Jokowi untuk dipilih sebagai presiden. Kita berterimakasih atas upaya, usaha dan kebijakan yang dijalankan. Kita memahami tugas belum selesai. Masih banyak kebijakan yang perlu direvisi. Karena itu kita bertekad memberikan kembali kesempatan kepada Jokowi,” ujar Surya.

Penulis: Agus Mawan