23 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaHeadlineSYL Maju di Dapil II, Begini Respon Akbar Faisal

SYL Maju di Dapil II, Begini Respon Akbar Faisal

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua politisi senior Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Akbar Faisal, bakal beradu kekuatan di Dapil Sulsel II pada Pemilu 2019 mendatang.

Kedua tokoh Sulsel ini maju lewat partai dan Dapil sama. Akibatnya, rivalitas internal tak terhindarkan. Terlebih karena Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Sinjai, Bone, Maros, Bulukumba, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare ini, Nasdem diprediksi hanya mendapatkan jatah 1 kursi seperti di pemilu lalu.

Baca:Akbar Faizal Kunci Nomor Urut 1, SYL Dapat Nomor Urut Segini

Akbar Faisal yang sudah dua periode duduk di DPR-RI menanggapi santai ikut bertarungnya SYL di Dapil Sulsel II. Bahkan dia mengaku bersyukur dengan majunya SYL.

BACA JUGA: 
SYL dan Akbar Faisal Bersaing di Dapil Sulsel II
Disebut Bodoh, Akbar Faisal Amuk Rocky Gerung di Twitter
Bersaing di Pileg, Misi Kedua RMS Geser Luthfi Mutty

“Alhamdulillah,  Bagus,” singkat Akbar Faisal, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com via pesan singkat,  Kamis (19/7/2018).

Akbar Faisal yang juga anggota DPR RI dua periode itu mengaku mendapat nomor urut 1 pada kontestasi pileg 2019 mendatang. Sementara SYL sendiri belum mendapat konfirmasi ditempatkan dinomor urut berapa.

Baca: Ini Caleg Termuda dan Cantik Gerindra dari Kota Kalong

Diketahui, rivalitas internal antara SYL dan Akbar Faisal di Dapil Sulsel II menjadi salag satu yang menarik perhatian publik. Akbar Faisal bermodal sebagai incumbent dua periode, dan SYL dengan modal sebagai mantan Gubernur Sulsel dua periode yang belum lama ini menyelesaikan masa jabatannya.

BACA JUGA :  Ini Janji RMS Jika Nasdem menang di Pemilu dan Pilkada Sulsel
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline