25 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaPSMTak Ada Perayaan Meriah di Ulang Tahun PSM ke-105

Tak Ada Perayaan Meriah di Ulang Tahun PSM ke-105

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Klub sepak bola tertua di Indonesia, PSM Makassar, tengah menginjak usia ke-105 tahun tepat hari ini, Senin (2/11/2020).

Sejak berdiri pada (2/11/1915) lalu, tim berjuluk Juku Eja tersebut sukses mendulang sederet kesuksesan dan mampu bertahan di kasta teratas kompetisi sepakbola Indonesia.

Di usia ke-105 ini, tidak ada pesta meriah yang diselenggarakan oleh PSM Makassar. Manajemen Juku Eja hanya menggelar syukuran kecil-kecilan dengan anak Panti Asuhan dan dalam jumlah terbatas.

“Teman-teman, hari ini PSM akan menggelar syukuran ulang tahun ke-105 tahun. Kegiatan ini digelar kecil-kecilan. Sangat kecil-kecilan malah. Kami hanya mengundang anak panti asuhan,” ujar Media Officer PSM Makassar kepada awak media.

“Kegiatannya pun hanya dihadiri beberapa orang saja dan sangat singkat. Mungkin hanya 20 menitan. Hanya potong tumpeng, doa, dan menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan,” lanjutnya, Senin (2/11/2020).

Tidak seperti peringatan ulang tahun di tahun-tahun sebelumnya yang selalu meriah. Kali ini, benar-benar sederhana. Tentu tidak lepas dari masa pandemi yang masih memberi batasan kepada semua pihak untuk berkumpul.

Meski begitu, sejumlah markas suporter bakal menggelar nonton bersama, mulai dari Laskar Ayam Jantan (LAJ), The Macz Man, Red Gank, juga Kurva Sud Mattoanging.

spot_img
- Advertisment -

Headline